Meghan Markle-Pangeran Harry Ternyata Menikah Dua Kali

menikah surat ulang-tahun-pernikahan-meghan-markle-dan-pangeran-harry
Foto: Gareth Fuller/WPA Pool/Getty Images

Siapa yang bisa lupa dengan pernikahan super mewah Meghan Markle dan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 lalu. Keduanya mengucap janji suci pernikahan disaksikan oleh jutaan penonton di seluruh dunia. Usut punya usut, ternyata Meghan dan Harry sudah menikah lebih dulu sebelum royal wedding. 

Hal tersebut diungkap oleh Meghan dalam wawancaranya bersama Oprah Winfrey, Minggu (7/3). Tidak banyak yang tahu kalau Meghan dan Harry menikah tiga hari sebelum royal wedding.

“Tiga hari sebelum royal wedding, kami menikah lebih dahulu. Tidak ada yang tahu soal itu,” ungkap Meghan. 

|Baca juga: Akhirnya Meghan Markle Ungkap Sifat Asli Kate Middleton

Hanya tiga orang saja yang mengetahui soal pernikahan tersebut, yakni Harry, Meghan dan Uskup Agung Canterburry. Bukan tanpa alasan Meghan dan Harry memutuskan untuk menikah lebih dulu. Meghan menganggap royal wedding hanyalah sebagai pertunjukan. 

“Kami memanggil Uskup Agung Canterbury dan mengatakana kalau ini (royal wedding) adalah pertunjukan untuk dunia. Dan kami ingin mengikat janji di antara kami berdua saja,” ceritanya. 

|Baca juga: Teka-Teki Jenis Kelamin Anak Ke Dua Meghan Markle Terjawab

Berbeda dari royal wedding, pernikahan tersebut digelar secara sederhana di halaman belakang rumah Meghan dan Harry. “Jadi janji pernikahan yang kami abadikan dan kami pajang di kamar kami diambil dari pernikahan sederhana kami. Hanya kami berdua dan Uskup Agung Canterbury di belakang rumah kami,” bebernya. 

“Ya, hanya kami bertiga,” timpal Harry(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here