Akhirnya Nongol, Nissa Sabyan Menangis Tersedu

nissa-sabyan-menangsi-lagu-baru-sapu-jagat
Foto: YouTube Sabyan Gambus

Nissa Sabyan akhirnya menampakkan batang hidungnya. Penyanyi 21 tahun itu sempat menghilang usai isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan mengemuka. Nissa muncul untuk mempromosikan lagu Sabyan Gambus terbaru yang bertajuk Sapu Jagat. 

Nissa mengunggah potongan video klip lagu tersebut di Instagram pribadinya, Sabtu (13/3). Nissa tampil dengan baju serba hitam. Begitu juga dengan dua personel Sabyan lainnya, Ayus dan Kamal. 

Lagu Sapu Jagat bercerita tentang manusia yang mencoba memohon ampun Tuhan setelah melakukan kekhilafan. Manusia tersebut kalut setelah merasakan cinta yang tidak seharusnya. 

Rasa yang kau beri bukan yang ku pinta. Ku pasrah dan menerima ku serahkan semua. Jalan tak berarah kemana melangkah. Membawa cinta bersama luka yang kurasa. Berserahku pada Nya tuk menggapai semua,” begitulah potongan lirik lagu Sapu Jagat.

Nissa tak bisa menutupi kesedihannya saat membawakan lagu tersebut. Bahkan Nissa Sabyan menangis dan beberapa kali terlihat mengusap air matanya. Begitu juga dengan Ayus. Ayah dua anak itu tak bisa menahan air matanya. 

 

Baca juga: Ayus Dikabarkan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Istri: Saya Masih Mencintainya!

Potongan video klip Sapu Jagat yang diunggah di Instagram Nissa langsung banjir komentar. Hanya dalam waktu tiga jam, unggahan tersebut sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan memiliki lebih dari 25,7 ribu komentar.

Tidak sedikit warganet yang menghujat Nissa. Mereka menuntut klarifikasi dari Nissa terkait isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan. 

Nisa km harus kualifikasi dulu ke publik, biar semua jelas,” tulis akun @anggajoan. “Eh nisaa diam2 udah kluarkan album coba klarifikasi?,” sahut akun @annekezonahiskyaa. “Bukannya klarifikasi malah bikin lagu ??,” akun @novianasantii menambahkan.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang memberikan dukungannya untuk karya terbaru Sabyan Gambus tersebut. “Masya Allah kak Nissa? aku ttp nge fans banget ka? sukses terus, bener bener sedih banget denger lagunya???❤️❤️❤️,” kata akun @fais.rifais. “Masalahmu, biarlah menjadi urusanmu.. Aku tetap mengagumi suara indahmu.. jgn pernah berhenti bersholawat yak Nissa,” sahut akun @frans_kid2. “Nissaaaaaaaa Rindu.semangat Nissa,” akun @rina_hanin menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here