Intip Suasana Pernikahan ke Lima Nicolas Cage. Indah Bak Negeri Dongeng!

nicolas-cage-and-riko-shibata-married-menikah
Foto: The Wynn Hotel

Nicolas Cage resmi menikah dengan kekasihnya Riko Shibata di Las Vegas, Amerika Serikat pada 16 Februari 2021 lalu. Meski hampir satu bulan jadi suami istri, kabar pernikahan mereka baru mengemuka pada Jumat (5/3) kemarin. 

“Itu benar (aku menikah) dan kami sangat bahagia,” ujar Nicolas Cage seperti dilansir dari People

Nicolas dan Riko menggelar pernikahan sederhana di Wynn Hotel, Las Vegas. Keduanya hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja. Ini adalah pernikahan ke lima bagi Nicolas Cage. 

Bukan tanpa alasan keduanya memilih untuk menikah pada 16 Februari. Ini merupakan tanggal ulang tahun mendiang ayah Nicolas Cage. Pemain film National Treasure tersebut ingin menghormati ayahnya dengan memilih tanggal tersebut. 

nicolas-cage-dan-riko-shibata-menikah-di-las-vegas
Foto: The Wynn Hotel

Baca juga: Tidak Berakhir Bahagia, Ini 12 Pernikahan Tersingkat Artis Hollywood

Pada momen spesial itu, Riko mengenakan kimono handmade dari Kyoto, Jepang. Sementara Nicolas tampak gagah dalam balutan tuxedo keluaran Tom Ford.

“Riko mengenakan kimono handmade dari Kyoto, Jepang. Baju pengantin tersebut terdiri dari tiga lapisan,” ujar perwakilan Nicolas.

suasana-pernikahan-nicolas-cage
Foto: The Wynn Hotel

Baca juga: 3 Artis Luar Negeri yang Berhasil Bangkit Setelah Bangkrut

Meski sederhana, prosesi pernikahan tersebut begitu indah. Pengantin perempuan berjalan ke altar diiringi lagu favoritnya, Winter Song yang dipopulerkan oleh Kiroro. 

Pasangan tersebut lantas bertukar sumpah pernikahan. Dekorasi serba hijau dihiasi lampu-lampu mungil dan lilin membuat suasana pernikahan bak di negeri dongeng. 

Nicolas-cage-menikah-untuk-ke-lima-kalinya
Foto: The Wynn Hotel

Setelah prosesi tersebut, keduanya menggelar perayaan kecil-kecilan. Pesta tersebut juga dihadiri oleh mantan istri Nicolas, Alice Kim. Seperti diketahui, Nicolas dan Alice tetap menjalin hubungan baik hingga saat ini. 

“Setelah prosesi pernikahan, pasangan yang tengah berbahagia itu merayakannya dengan perayaan kecil-kecilan yang juga dihadiri oleh mantan istri Nicolas, Alice dan anak mereka, Kal-El,” kata perwakilan Nicolas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here