Nasihat Michelle Obama untuk Meghan Markle

istri-barack-obama-meghan-markle-michelle
Foto: Net

Meghan Markle dan Pangeran Harry masih jadi sorotan usai melakukan wawancara kontroversial dengan Oprah Winfrey. Sederet pengakuan Meghan-Harry bahkan mencuri perhatian sederet publik figur. Salah satunya adalah istri Barack Obama, Michelle. 

Michelle Obama sadar akan hubungan Meghan Markle-Harry dengan Royal Family semakin renggang setelah wawancara tersebut. Ia mengungkap keprihatinannya kepada pasangan Sussex. Ia berharap agar hubungan keluarga Sussex dan kerajaan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu. 

“Harapanku adalah, saat memikirkan apa yang tengah mereka hadapi, aku memikirkan tentang betapa pentingnya keluarga. Dan aku berharap akan ada maaf, kejelasan, cinta, dan penyelesaian nantinya. Karena tak ada yang lebih penting dari keluarga,” tutur perempuan 57 tahun itu dalam wawancaranya bersama Access Hollywood

Baca juga: 6 Tips Menjaga Hubungan Rumah Tangga Ala Obama

Sementara itu, dalam wawancara bersama Oprah Winfrey, Meghan sempat mengungkap beberapa perlakuan tidak adil kerajaan kepadanya. Salah satunya adalah ada anggota senior Royal Family yang khawatir akan seberapa gelap warna kulit putranya, Archie Harrison. 

Duchess of Sussex juga buka-bukaan soal konfliknya dengan sang kakak ipar, Kate Middleton. Ia mengatakan kalau Duchess of Cambridge membuatnya menangis gara-gara gaun gadis pembawa bunga. 

Senada dengan istrinya, Pangeran Harry juga blak-blakan soal hubungannya dengan Pangeran William yang kini renggang. Bahkan, ayah satu anak itu mengatakan kalau ia dan kakaknya sudah ada di jalan yang berbeda saat ini. 

Baca juga: 5 Rahasia Kerajaan yang Dibocorkan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Tak sampai di situ saja, Harry juga mengklaim kakak dan ayahnya, Pangeran Charles terjebak dalam lingkungan kerajaan yang toxic. Bukan hanya tuntutan dari dalam istana, teror dari media Inggris juga membuat kehidupan para bangsawan lebih rumit. 

“Aku tidak tahu (apakah William ingin mundur). Aku tidak bisa berbicara untuknya. Tapi dengan hubungan seperti itu dan kontrol serta ketakutan yang ditebar oleh media di Inggris, aku bisa bilang itu adalah lingkungan yang beracun. Bagaimana pun aku akan akan selalu mendukungnya. Aku akan terus ada untuk keluargaku. Dan seperti yang kukatakan sebelumnya, aku sudah mencoba untuk menolong mereka,” beber Harry. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here