7 Momen Paling Kocak di Grammy Awards 2021

noah-cyrus-grammy-awards-2021
Foto: Getty Images

Gelaran Grammy Awards 2021 telah berakhir sudah. Meski begitu, ada banyak cerita tersisa dari acara yang digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (14/3) kemarin itu. Mulai dari Beyonce yang berhasil memecahkan sejarah, hingga penampilan hebat Taylor Swift saat membawakan lagu-lagu terbarunya.

Tak hanya itu, ada juga momen-momen lucu yang menghiasi acara Grammy Awards 2021. Penasaran? Yuk, intip!

1. Lizzo mengumpat di siaran langsung

Penyanyi Lizzo terlihat begitu bersemangat saat mengumumkan nominasi kategori Best New Artist. Pelantun Good as Hell itu bahkan tidak sengaja mengumpat di siaran langsung televisi. 

“B*tch, aku kembali Oh maafkan aku,” kata Lizzo sembari tertawa. 

2. Pidato Kemenangan Megan Thee Stallion 

Megan Thee Stallion berhasil menang kategori Best New Artist. Pelantun Savage itu pun begitu terharu dengan pencapaiannya itu, bahkan ia hampir menangis.

Kocaknya, di tengah momen haru pidato kemenangannya, Megan terus terganggu dengan bunyi bising lalu lintas. Sampai-sampai, ia harus menghentikan pidatonya untuk sesaat. 

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada…,” ucap Megan sebelum menghentikan pidatonya. 

“Wah mobil itu,” kata Megan sambil tertawa. 

3. Taylor Swift Kebingungan

Aksi panggung Taylor Swift memang patut diacungi jempol. Tatanan panggungnya terlihat begitu mirip dengan latar video klip Cardigan, bak dunia dongeng. Lucunya, di tengah aksi panggung yang hebat itu, mantan kekasih Harry Styles tersebut sempat kebingungan mencari letak kamera. 

4. Kemenangan The Strokes

Band The Strokes memenangkan kategori Best Rock Album. Tapi sayang grup musik asal New York itu tidak bisa hadir secara langsung di Los Angeles. Ketika presenter mengumumkan pemenang kategori tersebut, koneksi The Stroke terputus. 

“Ya, apakah kami menang?” kata salah satu personel. 

“Ya, kalian menang,” kata si presenter. 

Meski terlambat, ketiganya berteriak kegirangan. Bahkan mereka sempat berjoget untuk beberapa saat. 

5. Ekspresi Kaget Megan Thee Stallion

megan-thee-stallion-beyonce
Foto: Net

Kehadiran Beyonce dan Jay-Z jadi kejutan baik bagi pemirsa mau pun para tamu undangan. Bahkan, Megan Thee Stallion tidak tahu kalau Beyonce ada di ruangan yang sama dengannya. Sehingga ketika dipanggil untuk menerima penghargaan kategori Best Rap Song, Megan begitu kaget melihat kehadiran Beyonce. 

6. Ariana Grande Membangunkan Lady Gaga

lady-gaga-tertidur
Foto: Dok. Instagram Lady Gaga

Ariana Grande dan Lady Gaga memenangkan Penampilan Duo / Grup Pop Terbaik untuk lagu Rain on Me. Sayang keduanya tidak bisa hadir langsung dalam Grammy Awards. Gaga menyaksikan acara tersebut secara virtual dari Italia. 

Takut Lady Gaga akan tertidur selama acara, Ariana pun mengirimkan cuitan pada Lady Gaga “MOTHER MONSTER WAKE UP,” serta membagikan foto throwback Lady Gaga yang sedang bermeditasi di Instagram Live-nya. 

7. Noah Cyrus dan Gulungan Seprai

baju-unik-noah-cyrus
Foto: Twitter

Noah Cyrus menarik perhatian dengan gaun off shoulder putih keluaran Schiaparelli. Gaun tersebut dilengkapi dengan jubah mengembang. Warganet pun ramai mengomentari busana adik Miley Cyrus itu. Tidak sedikit yang mengatakan kalau busana tersebut mirip gulungan seprai. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here