Bocorkan Rahasia Kerajaan, Meghan Markle: Rasanya Sangat Menyenangkan!

meghan-markle-buka-rahasia-oprah-winfrey
Foto: Today

Meghan Markle buka-bukaan soal kehidupannya dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Duchess of Sussex itu juga mengungkap soal pengalamannya, termasuk lika-liku yang ia hadapi selama menjadi anggota Royal Family. Wawancara tersebut bakal tayang di CBS, Minggu (7/3).

Usut punya usut, ternyata Meghan Markle sudah berencana untuk membuka rahasia kehidupan kerajaan bahkan sejak belum menikahi Pangeran Harry. Hal tersebut terungkap dari cuplikan terbaru wawancaranya dengan Oprah.

Sekitar bulan Februari 2018, Oprah meminta Meghan untuk melakukan wawancara. Namun, kala itu Meghan menolaknya. Putri Thomas Markle tersebut mengatakan kalau saat itu bukanlah waktu yang tepat. 

“Kamu mengatakan, ‘Maaf ini bukanlah waktu yang tepat. Mungkin nanti kalau waktunya sudah tepat‘,” cerita Oprah. 

|Baca juga: Menang Gugatan, Meghan Markle Kantongi Rp 11,4 Miliar

Mendengar hal tersebut, Meghan tersenyum simpul. Duchess of Sussex mengatakan kalau saat itu ia tak bisa mengendalikan hidupnya sendiri. Bahkan, ia tidak diperbolehkan berbicara secara personal dengan Oprah. Ada beberapa staf yang harus mendampinginya. 

“Aku ingat dengan jelas percakapan kita itu. Aku bahkan saat itu tidak diperbolehkan untuk berbicara secara personal denganmu, bukan? Di sana harus ada orang-orang dari humas, ikut duduk di sana,” beber Meghan. 

Baca juga: Pengakuan Staf Kerajaan yang Didamprat Meghan Markle

Oprah penasaran apa yang membuat Meghan mantap blak-blakan saat ini. Meghan mengatakan kalau kini ia sudah mundur sebagai anggota senior Royal family. Sehingga ia memiliki kebebasan.

“Banyak sekali alasannya. Salah satunya adalah kami sudah ada di sisi lain dengan begitu banyak pengalaman. Juga kami juga memiliki kebebasan untuk membuat pilihan hidup sendiri sekarang. Aku tak bisa menyetujui ajakanmu kala itu, karena saat itu aku tak berhak membuat keputusan sendiri,” cerita Meghan. 

Dalam kesempatan tersebut, Meghan juga menyinggung soal pengalamannya setelah bergabung dengan keluarga kerajaan. Ia mengaku sangat bersyukur bisa keluar dari tatanan keluarga tersebut. Ia bahagia bisa buka-bukaan soal rahasianya. 

“Sebagai orang dewasa yang selama ini hidup mandiri lalu harus bergabung dengan institusi di mana semua sudah ditentukan, itu sangat berbeda. Sangat berbeda dengan yang orang imajinasikan. Rasanya sangat menyenangkan bisa bebas dan memiliki hak untuk membuat keputusan sendiri. Kurasa, ya aku siap untuk buka suara. Untuk membuat keputusan sendiri dan menyuarakan apa yang kupikirkan,” pungkasnya. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here