Melancong ke Jepang, Syahrini dapat Titipan dari Mantan Reino Barack

mantan-kekasih-reino-barack-sandra-dewi-syahrini
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Syahrini dan Reino Barack kini tengah melancong di Jepang. Ada yang berbeda dalam momen liburan mereka kali ini. Syahrini mendapat titipan dari salah satu mantan kekasih Reino Barack. Siapa dia?

Dia adalah aktris sekaligus presenter Sandra Dewi. Bukan rahasia lagi memang kalau Sandra dan Syahrini memiliki hubungan pertemanan yang dekat.

Istri Harvey Moeis itu meminta Syahrini untuk membuat banyak Instagram story saat mengunjungi Disneyland, Tokyo. Sebab Sandra memang penggemar berat Disney. Ia pun sempat bikin heboh saat menggelar pesta pernikahan dengan Harvey di Disneyland. 

Syahrini pun mengiyakan titipan dari mantan kekasih Reino Barack itu. Ia mengunggah sederet video saat berada di taman wisata tersebut.

“Selamat siang princess Disney. Tuh saya buat story untuk anda, untuk mengobati kerinduan anda ke sini ya khan,” kata Syahrini dengan gaya berbicaranya yang khas, Jumat (19/3) kemarin.

sandra-dewi-mantan-kekasih-pacar-syahrini-reino-barack
Foto: Dok. Instagram Syahrini/Sandra Dewi

|Baca juga: Bikin Pangling! Intip Gaya Syahrini saat Berubah Jadi Geisha

Mengetahui hal itu, Sandra langsung girang dibuatnya. Rasa rindu ibu dua anak itu sedikit terobati dengan video tersebut. “Ya khan. Makasih, aku kangen!!! Titip ke Incess tolong story yang banyak buat gue yah!! Help, kangen banget akut!! Buruan story yang banyak buruuuuu,” tulis Sandra seraya mengunggah ulang Instagram story Syahrini. 

Sementara itu, bukan kali ini saja Sandra Dewi dan Syahrini menunjukkan interaksi manisnya. Syahrini juga mengirim hadiah berupa buket bunga besar di momen ulang tahun Sandra Dewi yang ke-37, beberapa waktu lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here