Ayu Ting Ting Blak-blakan Minta Mahar Rp 5 Miliar

Mahar Ayu Ting Ting ayu-ting-ting-batal-nikah-ingin-ngebet
Foto: Rio Motret

Nama Ayu Ting Ting seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Hampir semua gerak-geriknya selalu jadi perbincangan. Misalnya celetukan Ayu tentang mahar pernikahan, yang ia utarakan dalam salah satu program acara televisi baru-baru ini.

Mulanya, Ivan Gunawan dengan polosnya menanyakan siapa yang seharusnya memberikan seserahan. Apakah hanya pihak lelaki yang diwajibkan memberikan seserahan tersebut.

Emang kalau seserahan sebenarnya siapa sih yang beli?,” tanya pria yang akrab disapa Igun itu.

“Ya cowok dong yang harus beli dan nurutin apa yang cewek mau,” jawab Ayu.

| Baca juga: ‘Ditembak’ Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Nolak Karena Hal Ini

Igun yang memang telah lama jatuh hati pada pelantun Sambalado itu lantas berandai-anda. Jika suatu saat ia menikahi Ayu, maka urusan seserahan sepenuhnya ia serahkan pada ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu.

“Nanti kalau gue, lo beli aja ya sendiri Yu. Nanti lo rangkai sendiri,” kata desainer berusia 39 tahun itu.

Ayu lantas memberikan syarat untuk menikahinya. Yang cukup mengejutkan, mantan kekasih Adit Jayusman itu secara terang-terangan menyebut angka yang fantastis untuk dijadikan seserahannya kelak.

Ih kok, berapa duit lo? Dikit atau banyak? Sekarang mah kalau mau sama gue seserahannya Rp 5 miliar paling dikit,” terang Ayu.

| Baca juga: Jleb Banget! Ini Pesan Ayu Ting Ting untuk Adit Jayusman

Mendengar angka tersebut, pemenang penghargaan Fashion Icon di Insert Fashion Award 2021 itu lantas mengaku akan berusaha sekuat tenaga untuk mengumpulkan uang sebanyak Rp 5 miliar itu. Kendati demikian, ia masih mencoba untuk menawar keinginan sang pujaan hati.

“Yu, Rp 1 miliar deh,” tawar Igun.

Nggak bisa, gue mah realistis sekarang. Kalau nggak mau, ya udah nggak usah sama gue,” tegas Ayu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here