Luna Maya dan Ariel NOAH Balikan?

luna-maya-dan-ariel-noah-balikan
Foto: Net

Kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH memang telah berakhir sejak beberapa tahun lalu. Namun, agaknya para penggemar masih belum bisa move on. Mereka berharap Luna dan Ariel balikan. Lantas apa kata Luna tentang hal tersebut?

Baru-baru ini, Luna jadi bintang tamu dalam vlog Rio Motret. Pada kesempatan tersebut Rio membacakan beberapa pertanyaan warganet. Salah satu warganet penasaran soal kemungkinan Luna Maya dan Ariel NOAH balikan

“Kak Luna maaf nanya, kenapa nggak balikan sama kak Ariel? Kan sama-sama single,” kata Rio Motret membacakan pertanyaan netizen. 

Emang dia single? Gua nggak tahu,” jawab Luna. 

Mendengar jawaban Luna, Rio pun membeberkan sebuah fakta bahwa para penggemar masih mendambakan Luna untuk balikan dengan Ariel. Pemain film Suzzanna: Bernafas dalam Kubur itu pun merasa bingung. 

Gue nggak tahu cara jawabnya juga ya. Gua bingung gitu loh. Kan kalau orang mau balikan itu harus ada pergerakan dari dua belah pihak, gitu kan. Ngerti kan? Kalau nggak ada yang gerak ya begini-begini aja,” ujar Luna. 

|Baca juga: Tips Tampil Trendi Meski di Rumah Aja ala Luna Maya

Meski kini tak menjalin hubungan asmara, Luna Maya tidak menutup kemungkinan bisa balikan dengan Ariel. Pasalnya, ia tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. 

Gue nggak bisa bilang, nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini, bisa aja (balikan). Tapi untuk saat ini sih kayaknya kita berdua belum ada pergerakan untuk menuju ke arah masing-masing juga,” beber Luna.

Dalam kesempatan tersebut, Luna juga mengungkap status hubungannya dengan Ariel saat ini. Pemain film Asmara Dua Diana itu menyebut Ariel sebagai temannya. 

“Jadi kita berhubungan baik sebagai teman. Kita berdua sudah berada di tahap nyaman sebagai seorang teman,” imbuhnya.

|Baca juga: Deretan Seleb Pakai Outfit Kembar dengan Artis Korea

Luna pun sudah tidak terlalu banyak komunikasi dengan Ariel. Bahkan, Luna juga sudah tidak tahu tentang kehidupan personal pelantun Ada Apa Denganmu itu. 

“Gue juga jarang komunikasi sama dia, gue juga nggak tahu dia pacaran sama siapa. Siapa pun yang da kencani nantinya, gue harap bisa membuat dia bahagia,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here