Romantis Banget! Engku Emran Lamar Noor Nabila di Atas Awan

lamaran-romantis-engku-emran-mantan-suami-laudya-cynthia-bella-noor-nabila-
Foto: Dok. Instagram @myballoonadventure

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran telah menemukan tambatan hati baru. Adalah Noor Nabila yang berhasil meluluhkan hati duda beranak satu tersebut. Keduanya resmi menikah pada Jumat (19/3) kemarin. 

Sebelum resmi menyandang status suami istri, keduanya memang memilih untuk menutupi jalinan asmaranya. Mereka juga jarang membagikan foto kebersamaannya.

Tepat di hari pernikahan mereka, foto-foto romantis dari momen lamaran Engku Emran dan Noor Nabila terungkap. Ternyata Emran adalah sosok yang romantis. Terbukti, ia melamar Nabila dari atas awan.  

lamaran-romantis-engku-emran-mantan-suami-laudya-cynthia-bella-
Foto: Dok. Instagram @myballoonadventure

Baca juga: 5 Fakta Memikat Noor Nabila, Istri Baru Engku Emran

Ayah Engku Aleesya itu mengajak kekasihnya naik balon udara. Keduanya pun terlihat begitu menikmati pemandangan Kuala Lumpur, Malaysia nan indah. Ketika Nabila sibuk mengabadikan momen tersebut, tanpa berkata-kata tiba-tiba Emran memintanya untuk melihat tulisan yang ada di tengah tanah lapang. 

“Mari kita menikah,” begitulah tulisan dari Emran.

lamaran-romantis-engku-emran-dan-noor-nabila
Foto: Dok. Instagram @myballoonadventure

Baca juga: Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Resmi Menikah. Ini Foto-fotonya!

Melihat hal tersebut, Nabila langsung tertawa. Emran pun memasangkan cincin di jari manis sang kekasih. Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah keduanya. 

lamaran-romantis-engku-emran
Momen lamaran Engku Emran dan Noor Nabila. Foto: Dok. Instagram @myballoonadventure

Baca juga: Mantan Suami Menikah, Laudya Cynthia Bella Pasrah

Setelah itu, Nabila dan Emran merayakan momen tersebut dengan makan bersama teman-teman mereka di tengah peophonan nan hijau. Alunan musik membuat suasana tersebut makin romantis dan hangat. 

Sementara itu, terungkap bahwa Nabila belum lama mengenal Engku Emran. Keduanya bertemu di komunitas bersepeda sekitar bulan Agustus 2020 lalu. Hari demi hari berlalu, rasa cinta mulai tumbuh di hati mereka. 

“Kami mulai dekat sekitar akhir tahun lalu. Kami memiliki minat yang sama yakni bersepeda,” beber Nabila.

Sama seperti Emran, Noor Nabila juga pernah membina rumah tangga sebelumnya bersama Sharnaaz Ahmad. Sayang, pernikahan yang berjalan selama 3 tahun itu kandas pada tahun 2020. Dari pernikahan tersebut, Noor Nabila dan Sharnaaz Ahmad dikaruniai satu orang anak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here