Pelarian Wulan Guritno Pasca Gugat Cerai Suami

kondisi-wulan-guritno-pasca-gugat-cerai-suami
Foto: Dok. Instagram Wulan Guritno

Wulan Guritno jadi perbincangan hangat usai menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri, Kamis (25/2) pekan lalu. Lantas bagaimana kondisi Wulan saat ini? 

Ketika jadi bintang tamu di vlog Melaney Ricardo, Wulan buka-bukaan soal kondisinya saat ini. Wulan mengatakan kalau kini ia berfokus untuk melakukan hal-hal positif.

Ia belajar untuk melepas masalah yang ia rasakan dan hadapi. Mengikuti kelas meditasi yang dibimbing Deepak Chopra jadi pelarian Wulan. Lewat kegiatan tersebut, ia menemukan jawaban untuk melanjutkan hidupnya. 

“Dalam keadaan apa pun kita jangan melihat dari luarnya saja, tapi masuk ke dalam. Dia (Deepak Chopra) itu menjabarkan step-stepnya untuk lebih fokus, untuk lebih peacefull gitu,” ungkap Wulan.

Baca juga: Momen Mesra Wulan Guritno & Suami Sebelum Memutuskan Cerai

Wulan menyebut dirinya mendapat pencerahan setelah mengikuti meditasi tersebut. Bahkan kini, pemain film After Met You itu bisa lebih fokus dalam bekerja. Ide-ide baru yang segar pun bisa muncul dengan mudah. 

Gue begitu mulai menerima keadaan ini baru deh ide (muncul), bisa work from home. Baru bisa mikir apa yang bisa gue maksimalkan di pekerjaan-pekerjaan yang dulu, tapi dengan keadaan yang sekarang. Terus dapat ide-ide baru juga,” terangnya. 

Tak hanya itu, Wulan juga mengaku jadi lebih fokus setelah melakukan meditasi. “Jadi habis ini (meditasi) ya gue jadi lebih bisa fokus saja. Ya apa pun meditasinya pilihan lo, semua kan punya pilihan masing-masing. Kalau gue jadi ngerasa lebih fokus aja dalam keadaan apa pun,” lanjutnya. 

Baca juga: Awalnya Dijodohkan, Begini Kisah Cinta Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Bukan hanya meditasi, Wulan juga mencoba untuk menyibukkan dirinya dengan melakukan berbagai kegiatan dengan putra-putrinya. Salah satu kegiatan favorit mereka adalah memasak. 

Gue cari sesuatu kegiatan yang simple yaitu masak akhirnya, baking sama anak-anak. Anak-anak senang kan tuh masak, bikin pizza, baking. Olahraga tetap, karena itu sesuatu yang biasa gue lakukan setiap hari,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here