Ogah Didoakan Cepat Sembuh, Begini Kondisi Terbaru Feby Febiola

Kondisi terbaru Feby Febiola
Foto: Dok. Instagram Feby Febiola

Berbulan-bulan mendapat ujian berupa penyakit kanker ovarium, tak membuat Feby Febiola lantas patah semangat. Justru sebaliknya, istri musisi Franky Sihombing itu makin dipenuhi energi-energi positif dalam hidupnya. Hal itu dapat dirasakan dari unggahan-unggahan Feby Febiola di laman Instagram-nya.

Setiap hari adalah kesempatan bagi kita untuk memulai yg baru. Musim yg baru. Lepaskan segala kepahitan dan penyesalan..mulai dengan semangat baru,” tulis perempuan berambut cepak tersebut.

| Baca juga: 6 Kali Jalani Kemoterapi, Feby Febiola dapat Keajaiban

Mengiringi potret berlatar pantai dengan langit senja yang indah itu, Feby meminta followers untuk berhenti mendoakan kesembuhannya.

Guys, with all my respect..jangan bilang lagi.. Semoga cepat sembuh Semoga diangkat penyakitnya,” pintanya.

Kondisi terbaru Feby Febiola
Foto: Dok. Instagram Feby Febiola

Bukan tanpa alasan, pemain sinetron Tersanjung itu merasa kondisinya telah cukup pulih. Saat ini, Feby justru membutuhkan ‘suntikan’ semangat dari followers, agar dirinya dapat menjadi pribadi yang lebih bermanfaat lagi bagi sesama.

Karena aku udah pulih, sekarang adalah musim yg baru buat aku, musim yg disediakan Tuhan. Lebih baik katakan…semangat terus ya..tetap jadi berkat buat sesama…,” pinta Feby.

Doakan aku selalu, biar aku latihan terus untuk jadi manusia yg lebih baik dan memenuhi rancangan Tuhan akan hidupku. God bless us..,” pungkasnya.

| Baca juga: Botak Usai Kemo, Ini Cara Feby Febiola Tunggu Rambutnya Tumbuh

Melihat unggahan ini, warganet langsung mengaminkan permintaan Feby tersebut di kolom komentar. Tampak pula artis senior Donna Harun turut menyemangatinya.

Puji Tuhan… semangat sayang?,” tulis ibu Ricky Harun itu. “Semangaaaat Feby cantik ❤️?,” tulis akun @jc_iyagi. “Semongkooooo sist ?,” sahut akun @rezatambie. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here