Jessica Iskandar Bongkar Pertemuan Pertamanya dengan Yukinobu

Jessica Iskandar Nobu
Foto: Dok. Instagram @bung_nobu

Pasca putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar kerap digosipkan dekat dengan beberapa pria. Michael Yukinobu de Fretes salah satunya. Kedekatan Jedar dengan pria yang akrab disapa Nobu ini diketahui dari unggahan Instagram Story mereka.

Melalui foto diri tampak belakang, Jedar mengungkapkan bahwa ia senang menikmati sore bersama pria yang saat ini menjadi tersangka kasus video syur tersebut. Ibu El Barack Alexander itu juga menambahkan emotikon hati diakhir tulisannya, yang makin menandakan ada hubungan spesial antar keduanya.

| Baca juga: Jessica Iskandar Ngebet Pacari Brondong, Tapi..

Enaknya nyore bareng kamu❤️ @yukinobu_de_fretes,” tulis Jedar mengiringi potret itu.

Jessica Iskandar Nobu
Foto: Dok. Instagram @mak_inpoh

Usut punya usut, Jedar dan Nobu ternyata sudah saling kenal sejak empat tahun silam. Pertemuan awal mereka terjadi di Jepang.

“Iya (teman lama) udah empat tahun. Waktu itu aku lagi ada project (di Jepang), terus ketemunya nggak sengaja banget,” tutur Jedar dilansir dari kanal YouTube Cumicumi.

| Baca juga: Gara-Gara Ini, Agama Jessica Iskandar Diperdebatkan

Ketika berada di Negeri Sakura, artis 33 tahun itu mengaku kesulitan menggunakan bahasa Jepang. Bak seorang pahlawan, Nobu tiba-tiba hadir untuk membantunya.

Kan aku lagi mau makan, terus bahasa Jepangnya itu susah banget padahal aku udah pakai translate. Ngomong nggak ngerti-ngerti. Ya udah, tiba-tiba datanglah si Nobu bantuin aku. Terus dari itu kita temen,” ungkap artis yang kini tinggal di Bali itu.

Setelah momen pertama itu lah kedekatan mereka berlanjut. Nobu menemani Jedar menghabiskan waktu bersama di Jepang dengan jalan-jalan.

“Terus jalan kan, karena aku di Jepang waktu itu sendiri. Jadi ada Nobu seneng aja ada yang bantuin ngomong, ngobrol, jalan-jalan,” aku Jedar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here