Putri Charlotte Warisi Kebiasan Ini dari Kate Middleton

kebiasaan putri-charlotte-lucu sekolah
Foto: Adrian Dennis/AFP/Getty/People

Siapa yang bisa lupa dengan momen pertama ketika Putri Charlotte bersekolah pada 6 September 2019 lalu. Kala itu, anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William itu tampak malu-malu. Ia mengenggam erat tangan ibunya saat memasuki gedung sekolah. 

Mengenakan baju seragam, dengan rambut kepang kuda, gadis kecil yang terkenal dengan tingkah aktifnya itu bersalaman dengan gurunya. Charlotte juga beberapa kali terlihat memainkan rambut kepang kudanya dengan jari-jarinya karena gugup. 

Usut punya usut, ternyata kebiasaan memutar rambut tersebut diwarisi Charlotte dari ibunya, Kate Middleton. Hal tersebut terungkap ketika Kate melakukan panggilan video dengan sejumlah guru, beberapa waktu lalu.

Ketika mendengar salah satu guru menceritakan pengalaman mengajarnya selama pandemi, Kate tiba-tiba menyentuh rambutnya. Untuk sesaat, Duchess of Cambridge memainkan rambut kuncir kudanya.

kebiasaan-putri-charlotte-warisi-warisan-kate-middleton
Foto: People

Baca juga: Kartu Natal Kate Middleton Bikin Salah Fokus

Tak hanya itu, Putri Charlotte juga sering terlihat mengenakan gaya serupa dengan ibunya. Salah satunya tampak dari foto keluarga Cambridge yang dibagikan pada momen Natal lalu. 

foto-keluarga-kate-middleton
Foto: Matt Porteus

Dalam potret tersebut Charlotte mengenakan sepatu boots berwarna cokelat. Desainer Penelope Chilvers secara khusus membuat sepatu tersebut untuk Charlotte. Chilvers adalah desainer yang juga membuat sepatu Tassel Boot cokelat yang dikenakan Kate sejak 16 tahun lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here