Jennifer Bachdim Ungkap Perjuangan Melahirkan Anak ke Tiga

Anak Jennifer Bachdim
Foto: Dok. Instagram Jennifer Bachdim

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga pesepak bola Irfan Bachdim. Senin (1/3) kemarin, lahir seorang bayi mungil berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim. Sang istri, Jennifer Bachdim pun membagikan kabar bahagia ini di Instagram-nya.

Kemarin adalah hari spesial, hari di mana kami akhirnya bertemu dengan anak ke tiga kami ??❤️,” buka Jennifer dalam caption.

| Baca juga: Jennifer Bachdim Melahirkan, Intip Potret Gemas Anaknya Yuk!

Diketahui dari keterangan fotonya, Jennifer melahirkan anak ke tiganya saat usia kandungan 40 minggu lebih satu hari. Ia menceritakan, sehari sebelum hari itu tiba, mereka sempat berwisata ke kebun binatang. Mereka berkeliling dan berjalan kaki cukup jauh.

Ternyata hal itu sengaja dilakukan Jennifer berdasarkan pengalamannya ketika mengandung anak pertama, Kiyomi Sue Bachdim. Saat itu, kehamilan Jennifer juga telah lewat dari Hari Perkiraan Lahir (HPL), sama seperti sekarang.

Anak Jennifer Bachdim
Foto: Dok. Instagram Jennifer Bachdim

Lalu keesokan harinya, tepatnya Senin (1/3), perempuan kelahiran 6 April 1987 itu tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Seperti membuat sarapan, mengantar anak ke sekolah dan menjemputnya pulang, hingga beres-beres rumah.

| Baca juga: Intip Maternity Shoot Jennifer Bachdim yang Seksi Banget!

Sampai akhirnya Jennifer merasakan kontraksi pertamanya pukul 09.00 WITA. Ia terus memantau datangnya kontraksi itu, sembari berkomunikasi dengan sang dokter.

Kemudian sekitar jam 9 pagi aku mulai merasakan kontraksi ringan. Kontraksi semakin berat dan lebih sering, aku mulai memantau kontraksiku pada pukul 11 ​​pagi. Aku terus kontak dokterku yang luar biasa @stelkawilarang dan dia mengatakan kepadaku untuk terus memantau kontraksiku dan jika rasa sakitnya semakin kuat atau semakin sering, aku harus datang ke rumah sakit,” bebernya.

Sekitar pukul 14.00 WITA, Jennifer merasakan kontraksi yang tak tertahankan. Saat itu lah ia memutuskan pergi ke rumah sakit. Menurut Jennifer, anak-anaknya terlihat antusias menyambut kehadiran sang adik. Namun mereka juga tampak khawatir melihat Jennifer yang sedang kesakitan.

Kontraksiku terus datang, semakin kuat dan lebih lama! Sekitar jam 2 siang, aku mengalami kontraksi rata-rata satu menit setiap tiga menit, dan itulah waktu untuk pergi ke rumah sakit! Irfan menjemput Kiyomi dan Kenji dari perkemahan musim panas lalu kami pergi ke rumah sakit. Anak-anak kami sangat senang namun sedikit khawatir melihat Mama kesakitan, tetapi mereka sangat manis, membantu dengan segala yang mereka bisa ??❤️ Otw ke rumah sakit, kontraksi saya semakin kuat dan lebih menyakitkan, kami mengalami kemacetan lalu lintas tetapi tiba setelah sekitar 30 menit,” lanjutnya kemudian.

| Baca juga: Nostalgia 9 Momen Mesra Wulan Guritno & Suami Sebelum Memutuskan Cerai

Setibanya di rumah sakit, rupanya Jennifer sudah mengalami bukaan empat, karena leher rahimnya telah membuka selebar empat centimeter. Namun disela-sela merasakan nyeri itu, ia masih bisa tersenyum dan membuat foto selfie dengan sang suami. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here