Intip Yuk! Isi Goodie Bag Grammy Awards yang Nilainya Puluhan Juta

Goodie bag Grammy Awards
Foto: Net

Grammy Awards 2021 berhasil digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (14/3) waktu setempat. Meski pandemi Covid-19 membuat gelaran ini terpaksa diadakan tanpa penonton, namun hal itu tetap tak mengurangi daya tarik dari ajang bergengsi ini.

Tak hanya penampilan para seleb yang hadir, tetapi isi goodie bag Grammy Awards 2021 juga tak luput dari perhatian. Pendiri Distinctive Assets, Lash Fary yang telah 22 tahun melakukan akurasi pada isi goodie bag Grammy Awards mengatakan, hadiah kali ini mewakili berbagai aspek.

“Yang mereka dapatkan adalah tas berisi hadiah Grammy yang paling inklusif dan beragam. Mewakili perusahaan dari lintas ras, etnis, orientasi seksual, jenis kelamin, usia, penyandang disabilitas dan lain sebagainya,” kata Fary dilansir dari The Hollywood Reporter.

| Baca juga: 7 Momen Paling Kocak di Grammy Awards 2021

Meski ia tak menyebut secara pasti tentang nominal isi goodie bag Grammy Awards 2021, namun ia memastikan nilainya tak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. WWD melaporkan, masing-masing goodie bag berkisar USD 5.000 atau setara dengan Rp 72,1 juta. Di mana ada hampir 100 goodie bag yang dibagikan pada undangan VIP, termasuk untuk Trevor Noah selaku host acara.

Lalu, apa saja isi goodie bag yang mencapai puluhan juta rupiah itu? Ada teh premium dari Cup of Té, yakni perusahaan yang didirikan oleh pengusaha kulit hitam penyandang disabilitas. Produk perlengkapan untuk mandi dari Hotsy Totsy Haus, milik seorang ibu tunggal penyandang tunarungu.

Sementara untuk produk kecantikan, ada lilin aroma terapi berkisar USD 26, masker detoks seharga USD 55, skincare dari Miage dengan total USD 267, serta Oxygenating Foundation seharga USD 275. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here