Ibu Bams eks Samson Diusir dari Rumah, Ini Pengakuan Hotma Sitompoel

Ibu Bams
Foto: Dok. Instagram Bams

Ujian seakan tak henti-hentinya menimpa Bams eks Samson. Belum usai prahara rumah tangganya bersama Mikha Vita Wijaya, kini Bams juga harus membantu permasalahan yang melilit sang ibu, Desiree Tarigan.

Dikabarkan, rumah tangga ibu Bams dengan pengacara kondang Hotma Sitompoel juga sedang diujung tanduk. Bahkan tanpa tahu apa kesalahannya, Desiree diusir secara paksa oleh Hotma sejak 7 Februari lalu.

| Baca juga: Penyebab Bams Eks Samson dan Istri Tak Lagi Serumah sejak Januari

“Tanggal 7 Februari saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS. Saya juga tidak tahu penyebabnya apa, pokoknya diusir ‘Saya tidak mau liat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini‘,” kata Desiree sambil berkaca-kaca saat mendatangi rumahnya yang berada di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Ibu Bams
Foto: Dok. Instagram @lambe_turah

Menanggapi hal tersebut, Hotma Sitompoel kemudian angkat bicara melalui pers rilis yang ia bagikan pada awak media. Dalam tulisan tersebut, Hotma menyampaikan keinginannya untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya secara kekeluargaan. Hal ini sekaligus membantah pernyataan dari pihak Desiree yang mengatakan Hotma menolak untuk menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik.

| Baca juga: Gugat Cerai, Wulan Guritno Ungkap Hubungannya dengan Adilla Dimitri

Selain itu, dalam poin pertama disebutkan bahwa saudara Ruhut Sitompoel itu juga masih memiliki keinginan untuk hidup bersama Desiree sebagai pasangan suami istri.

Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri,” bunyi pernyataan tersebut.

Sementara terkait pengusiran Desiree dari kediaman mereka, pihak Hotma membantah hal tersebut. Dalam pernyataannya, disebutkan bahwa saat itu, ibu Bams sendiri yang meninggalkan rumah mereka dengan cara mengemasi semua barang-barangnya.

Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama, dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel,” lanjutnya.

| Baca juga: Akhirnya Datangi Konsultan Pernikahan, Melaney dan Tyson Cerai?

Lebih lanjut, Hotma meminta Desiree untuk menunda dulu kepulangannya sebelum permasalahan mereka selesai. Sebab butuh waktu tersendiri bagi mereka menyelesaikan masalah itu, sebelum akhirnya bisa hidup bersama dalam satu atap.

Adapun terkait hal-hal lain yang terjadi sejak Desiree meninggalkan rumah, Hotma memilih untuk tidak berkomentar agar polemiknya dengan sang istri tidak semakin melebar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here