Bukan Krisdayanti, Aurel Tunjuk Sosok Ini untuk Pilihkan Gaun Pengantin

Gaun pengantin Aurel
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar tinggal menghitung hari. Segala bentuk persiapan pun dibagikan oleh keduanya di media sosial masing-masing. Misalnya untuk gaun pengantin, Aurel telah mempercayakannya pada desainer Vera Anggraini.

Dilansir dari kanal YouTube beepdo, Vera mengatakan bahwa Krisdayanti yang merupakan ibu kandung Aurel tidak terlibat dalam pembuatan gaun pengantin tersebut. Ia pun tak mengetahui secara pasti alasan di balik hal itu.

“Kebetulan (Krisdayanti) nggak ikut terlibat dalam pembuatan baju akad Aurel dan Atta. Mungkin sibuk bekerja atau Aurel juga belum memberitahu ke mbak Krisdayanti kalau mau bikin pakaian di sini,” kata Vera.

| Baca juga: Alasan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gelar Pernikahan di GBK

Sebaliknya, Ashanty sebagai ibu sambung justru berperan banyak dalam persiapan pernikahan putrinya ini, tak terkecuali urusan gaun pengantin Aurel.

“Kemarin sempet Zoom sama bunda Ashanty ngomongin konsep baju. Karena waktu nggak panjang, jadi sama bunda nggak ngobrol banyak,” tambahnya.

Seperti diketahui, Aurel dan Ashanty sempat terjangkit Covid-19. Sedangkan waktu terus berjalan mendekati hari bahagia tersebut. Alhasil, mereka melakukan pengukuran awal selama proses menjalani isolasi mandiri.

“Saya saranin ngukur sendiri. Tetapi yang ngukur bunda, karena kan waktu itu (Aurel) belum sembuh (dari Covid-19). Jadi bunda yang ngukur awalnya,” ungkap Vera.

| Baca juga: Ssstt…. Ini Bocoran 3 Tema Pernikahan Atta-Aurel

Setelah dinyatakan sembuh, akhirnya pelantun Cinta Seperti Aku itu melakukan pengukuran ulang untuk gaun pengantinnya. “Ketemu untuk ngeliat kain dan segalam macam. Saya pikir ya udah lebih enak ngukur sendiri setelah Aurel benar-benar sehat,” tandasnya.

Untuk saat ini diketahui Aurel telah memesan dua buah gaun pengantin. Pertama yaitu gaun dengan konsep tradisional Jawa untuk akad nikah. Sedangkan yang ke dua yaitu gaun tradisional Minang untuk acara syukuran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here