Intip Maternity Shoot Istri Randy Pangalila yang Mencuri Perhatian

maternity-shoot-istri-randy-pangalila-chelsey-frank
Foto: Dok. Instagram Randy Pangalila

Randy Pangalila dan istrinya, Chelsey Frank kini tengah berbahagia menunggu kelahiran buah hati pertamanya. Untuk menandai momen spesial kehamilannya, Chelsey melakukan sesi maternity shoot. Randy membagikan foto tersebut di Instagram pribadinya, Kamis (4/3). 

Dalam potret tersebut pasangan yang menikah pada 19 Januari 2019 tampil kompak dalam balutan baju berwarna hitam. Aktor 30 tahun itu tampak begitu bahagia. Ia mencium perut istrinya yang membuncit. Pemain film Kucumbu Tubuh Indahku tersebut mengaku sudah tak sabar untuk bertemu dengan anaknya.

Aku sudah tak sabar untuk berjumpa denganmu ❤️,” tulis Randy Pangalila mengiringi foto yang diunggahnya. 

foto-maternity-shoot-istri-randy-pangalila
Maternity shoot istri Randy Pangalila. Foto: Malibu 62 Studio

|Baca juga: Rindu Masa-masa Saat Jadi ‘Tentara’, Ini yang Dilakukan Randy Pangalila

Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Mereka membanjiri kolom komentar unggahan itu dengan berbagai respon. Netizen mengirimkan doa agar Chelsey dan bayinya sehat selalu, serta diberi kelancaran dalam proses persalinan. 

Semoga lancar dan sehat untuk keduanya 🙏,” tulis akun @muji.santoso. “Duuh meleleh… 😍 Sehat” bumil cantik. Lancar sampai lahiran. God bless ❤️,” sahut akun @bellarakha30. “Semoga sehat selaluuuu😍 ahhh ga sabar nunggu randy junior😂,” akun @ndiy2_ menambahkan. 

randy-pangalila-istri-hamil-chelsey-frank
Maternity shoot istri Randy Pangalila. Foto: Malibu 62 Studio

Baca juga: Perjuangan Berat Randy Pangalila untuk Jadi Tentara

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang bertanya-tanya soal jenis kelamin bayi yang dikandung Chelsey. “Kayanya baby boy nii 😂 sehat2 dan lancar semuanya ya ren 😊,” tulis akun @yonthiy. “Kak randy anak pertamanya boy/girl nih,” akun @aileensaputr menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here