Sah! Intip Yuk Potret Pernikahan Julie Estelle di Maldives

Julie Estelle menikah Pacar Julie Estelle
Foto: Dok. Instagram Julie Estelle

Julie Estelle tiba-tiba menggemparkan publik. Betapa tidak, aktris 32 tahun itu baru saja mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan sang kekasih, David Tjiptobiantoro pada 25 Februari lalu.

Mengiringi kabar tersebut, Julie menyematkan dua buah potretnya bersama suami. Rona kegembiraan terpampang jelas di wajah keduanya. Julie pun tampak amat cantik mengenakan gaun pengantin warna putih itu. Sementara pada slide berikutnya, sebuah potret hitam mutih memperlihatkan mereka yang sedang bergandengan tangan menyusuri pinggiran pantai Maldives yang terkenal akan keindahannya itu.

| Baca juga: Jarang Pamer Kemesraan, Foto Julie Estelle & Kekasih Langsung Disorot

Mengingat situasi pandemi seperti sekarang ini, adik Cathy Sharon itu mengungkapkan bahwa pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat.

Julie Estelle menikah
Foto: Dok. Instagram Julie Estelle

25 Februari 2021 adalah tanggal spesial untukku dan David. Setelah merencanakan cukup lama, kami mengadakan pesta pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat kami,” tulis Julie mengawal caption-nya.

| Baca juga: Maia Estianty Bocorkan Rencana Lamaran Julie Estelle

Ia juga menyampaikan alasannya menggelar pesta pernikahan di Maldives. Menurutnya, Maldives adalah tempat yang begitu sentimental baginya dan juga David. Selain karena keindahannya, mereka memilih Maldives agar keluarga serta rekan-rekan yang berasal dari Eropa dapat hadir dan turut merayakan.

Kami memilih Maldives sebagai tempat untuk merayakan karena Maldives adalah tempat yang memiliki nilai sentimental bagi kami. Sejak pertama kali kami tiba, kami berdua jatuh cinta dengan tempat ini. Kami juga memilih tempat ini karena keluarga dan teman-teman dari Eropa bisa datang untuk merayakannya. Syukurlah kita semua diberikan kesehatan untuk merayakan bersama,” papar pemain film Surat dari Praha (2016) itu.

Julie Estelle menikah
Foto: Dok. Instagram Julie Estelle

Mengakhiri unggahan tersebut, Julie menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan pernikahannya dengan pembalap berusia 45 tahun itu.

Kepada semua orang yang mengirimkan doa dan salam untuk pernikahan kami, kami ucapkan terima kasih?,” tutupnya.

Belum satu jam, unggahan yang telah mendapat 15 ribu likes itu langsung banjir ucapan di kolom komentarnya. Sederet artis pun memberikan ucapan selamat atas pernikahan Julie dan David.

Congratulationsss you two!!!????,” tulis Dian Sastrowardoyo. “Selamat ya untuk berdua.. Happy for you both,” tulis Maia Estianty. “WAH SELAMAT @julstelle @davidtjipto,” seru Chicco Jerikho. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here