Meghan Markle Diserang, Seleb Hollywood Beri Dukungan

meghan-markle-dukungan-artis
Foto: Heathcliff O’Malley/Getty Images

Nama Meghan Markle seakan tak pernah jauh dari kontroversi. Yang terbaru, Duchess of Sussex dituding melakukan perundungan kepada staf kerajaan saat masih tinggal di Istana Kensington, London, Inggris. Gara-gara klaim tersebut, pihak Istana Buckingham akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Melalui juru bicaranya, Meghan pun mengungkap kekecewaannya atas tudingan tersebut. Apalagi selama ini, istri Pangeran Harry itu selalu jadi target perundungan oleh media Inggris. 

Duchess sangat terpukul dengan serangan terbaru yang ditujukan padanya. Terlebih selama ini dia sendiri adalah target dari perundungan. Dia juga berkomitmen untuk memberi dukungan pada korban yang memiliki trauma akibat serangan semacam itu,” kata juru bicara Meghan. 

Isu tersebut langsung mencuri perhatian dunia. Sederet artis Hollywood pun memberikan dukungannya pada Meghan Markle. Siapa saja mereka? 

1. Chance The Rapper

chance-the-rapper-meghan-markle
Foto: Hip Hop N More

Melalui Twitter-nya, pemilik nama asli Chancelor Johnathan Bennett tersebut mengaku marah besar karena pemberitaan negatif terkait Meghan. “Apakah kalian merasa sangat marah tiap kali membaca berita miring tentang Duchess Meghan?” cuit Chance The Rapper, Rabu (3/3).

2. Jameela Jamil

jameela-jamil-bela-meghan-markle
Foto: Getty Images

Aktris Jameela Jamil memberikan sindiran pedas kepada keluarga kerajaan Inggris lewat unggahannya di Twitter. Jameela juga menyinggung soal skandal seks yang menyeret Pangeran Andrew beberapa waktu lalu. 

Jadi istana membiarkan ‘perundungan’ yang katanya dilakukan Meghan selama bertahun-tahun, sampai beberapa hari sebelum Meghan buka-bukaan dan mungkin saja mengungkap rahasia mereka. Terdengar sebagai klaim yang benar. Mungkin saja Andrew dulu tidak pergi ke pulau pedo dengan Eipstein. Mungkin itu MEGHAN YANG MENYAMAR SEBAGAI ANDREW!” sindir Jameela. 

Baca juga: Dituduh Sebagai Pelaku Bullying, Meghan Markle: Ini Bukan Kebetulan!

Perempuan 35 tahun itu juga menyorot betapa mengerikannya perlakuan kerajaan kepada Meghan secara publik. Ia tak bisa membayangkan seperti apa kekejaman Royal Family di balik layar. 

JIKA ROYAL FAMILY MERASA NYAMAN MELAKUKAN HAL TERSEBUT PADA PEREMPUAN YANG TENGAH HAMIL BESAR… apakah kalian bisa membayangkan apa yang mereka (keluarga kerajaan) lakukan secara pribadi di balik layar? Mereka terlihat sangat menakutkan. Wawancaranya bahkan belum ditayangkan. Apa yang mereka coba tutupi? Keputusasaan mereka berbau busuk!” pungkasnya. 

3. Chrishell Stause

chrishell-stause
Foto: Entertainment Tonight

Chrishell Stause merasa bahagia ketika timeline-nya dipenuhi dukungan untuk Meghan. Namun, kebahagiaannya itu bertahan untuk sesaat saja. Pemain serial Mistresses itu kaget ketika melihat begitu banyak komentar kebencian di unggahan situs berita. 

Timeline-ku sangat pro Meghan dan aku menyukainya. Tetapi aku baru saja melihat kolom komen dari postingan situs berita dan itu sangat mengagetkan betapa orang-orang begitu membencinya. Aku khawatir dengan kewarasan orang-orang yang bisa membenci orang lain yang bahkan tidak dikenalnya,” tulis Chrishell, Kamis (4/3).

4. Gabrielle Union

gabrielle-union-meghan-markle
Foto: Matt Baron/Shutterstock

Aktris Gabrielle Union memberikan sindiran kepada The Times lewat Tiwtter-nya. Gabrielle mengunggah ulang artikel yang mengklaim Meghan jadi perundung. Ia menyertainya dengan GIF Christine Taylor saat memutar bola matanya. Gabrielle seakan tak kaget ketika media lagi-lagi menjadikan Meghan sebagai ‘penjahat’. 

Tentu saja, Jen,” begitu tulisan yang menyertai GIF tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here