Dear Aurel Hermansyah, Ini Doa Raul Lemos untuk Pernikahanmu

doa-raul-lemos-untuk-aurel-hermansyah
Foto: Dok. Instagram Raul Lemos/The Potomoto

Tinggal menghitung hari saja sebelum Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah. Sederet prosesi menjelang pernikahan seperti lamaran, siraman hingga pengajian pun sudah digelar. Keluarga dan kerabat mendampingi Aurel sepanjang rangkaian prosesi tersebut.

Krisdayanti juga hadir di acara lamaran dan pengajian sang putri. Sayang, KD hadir tanpa didampingi suaminya, Raul Lemos. Pasalnya Raul kini tengah terjebak lockdown di Timor Leste

Meski tidak hadir, Raul Lemos tetap menitipkan doanya untuk pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hal tersebut disampaikan KD sebelum berangkat ke lokasi pengajian pra nikah Aurel. 

“Alhamdulillah, Om (Raul) mendoakan dan memohon agar pernikahan Aurel nanti bersama Atta bisa berjalan dengan lancar,” ujar KD. 

Baca juga: Krisdayanti Dipastikan Tak Hadiri Prosesi Siraman Aurel, Kenapa?

Tak hanya itu, meski selama ini Raul dan keluarga Hermansyah dikabarkan berseteru, pengusaha asal Timor Leste itu memberikan izin kepada istrinya untuk berpartisipasi di acara pernikahan Aurel-Atta. Bahkan Raul juga mendorong agar KD bisa membantu semaksimal mungkin dalam rangkaian acara tersebut. 

“Alhamdulillah suami saya sangat-sangat mendorong saya agar saya bisa semaksimal mungkin, pikiran dan badan saya untuk membantu proses pernikahan anak saya ini,” terang KD.

Kebahagiaan pelantun Kamu Di Hatiku Selamanya itu membuncah saat mendapat izin dari suaminya. Bahkan, ia menyebut kalau dukungan dan doa Raul untuk pernikahan Aurel itu sebagai kado terindah ulang tahun pernikahannya yang ke-10. 

“Buat saya, dengan Raul mendorong saya untuk bisa semaksimal mungkin terlibat dalam pernikahan putri saya dan mendoakan putri saya itu sudah hadiah (pernikahan) luar biasa buat saya,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here