Billy Syahputra Beri Isyarat Putus dari Amanda Manopo?

Amanda Manopo dan Billy
Foto: Dok. Instagram Billy Syahputra

Kisah cinta yang terjalin antara Amanda Manopo dan Billy Syahputra lagi-lagi dikabarkan kandas di tengah jalan. Menanggapi isu tersebut, Billy akhirnya buka suara. Sayangnya, ia tak memberi jawaban secara gamblang perihal status hubungannya dengan Amanda saat ini.

Adik mendiang Olga Syahputra itu mengungkapkan keinginannya untuk memperoleh privasi. Seperti halnya apa yang sedang ia jalani saat ini, Billy berharap orang lain tidak perlu tahu. Pemilik nama lengkap Jhoni Rhoma Billy Iskandar itu menambahkan, ia tak ingin jika orang-orang terdekatnya menjadi bahan bully-an.

| Baca juga: Amanda Manopo dan Billy Syahputra Dikabarkan Putus, Ini Faktanya!

“Jadi apapun yang sedang gue jalanin, cukup gua aja yang tahu. Gue juga nggak mau orang-orang yang pernah dekat atau pasangan gua atau siapapun yang gua sayang menjadi bully-an atau disalahkan oleh siapapun,” ujar Billy dalam tayangan Opera Van Java, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, ia menyadari bahwa ini merupakan konsekuensi menjadi publik figur.

“Sebaik-baiknya kita, apalagi kita manusia biasa, pasti kita punya salah, punya dosa. Apalagi jadi konsekuensi kita sebagai publik figur, ada yang suka ada yang enggak,” tambahnya.

| Baca juga: Kelakuan Billy Syahputra Bikin Amanda Manopo Nangis

Untuk memastikan kembali status hubungan Billy dan Amanda, Denny Cagur sebagai pembawa acara lantas menanyakan kapan terakhir kali Billy teleponan dengan pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu?

“Kapan terakhir teleponan sama Amanda? Boleh tahu kan?,” tanya Denny Cagur.

Sempat terdiam untuk beberapa saat, Billy kemudian menjawab bahwa dirinya masih bekomunikasi dengan Amanda lewat telepon maupun pesan WhatsApp. Sementara Denny masih terus mencecar pertanyaan kapan terakhir komunikasi itu terjalin.

“Terakhir kapan? Berapa hari yang lalu? Tiga hari yang lalu? Seminggu, sebulan yang lalu?,” tanya Denny lagi.

“Pokoknya telepon-teleponan, WhatsApp-WhatsApp-an,” jawab Billy yang tampak menyembunyikan sesuatu itu.

| Baca juga: Ultimatum Amanda Manopo untuk Para Haters

Untuk diketahui, kabar Amanda Manopo dan Billy Syahputra putus ini mencuat setelah Amanda curhat lewat Instagram Story, Minggu (21/2) lalu. Dalam tulisan tersebut, pesinetron Mermaid in Love itu mengatakan tidak memiliki hubungan dengan seseorang.

Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status,” bunyi beberapa isi Instagram Story tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here