Melaney Ricardo Ngaku Bisa Hidup Tanpa Suami

Melaney Tyson
Foto: Dok. Instagram Melaney Ricardo

Nama Melaney Ricardo belakangan tengah jadi sorotan. Pasalnya, rumah tangga Melaney dan Tyson James Lynch yang tergolong adem ayem itu, tiba-tiba diterpa isu perceraian. Kabar tersebut mengemuka sejak keduanya memutuskan untuk mendatangi konsultan pernikahan.

Hingga saat ini, Melaney belum mau buka suara perihal hasil konsultasinya itu. Namun beberapa waktu lalu melalui sebuah wawancara, Melaney membenarkan bahwa saat ini rumah tangganya tengah bermasalah.

| Baca juga: Akhirnya Datangi Konsultan Pernikahan, Melaney dan Tyson Cerai?

“Apakah rumah tangga kami bermasalah? Yes. Apakah setiap saat? Nggak juga. Banyak bahagianya. Tapi kan siapa sih rumah tangga yang nggak ada masalahnya,” aku Melaney dalam tayangan YouTube seleb oncam news.

Bahkan dalam tayangan yang sama, artis berdarah Batak itu mengatakan mampu hidup tanpa sang suami. Baik dari segi finansial maupun untuk mengurus anak-anak mereka.

“Saya hidup tanpa Tyson juga bisa. Secara finansial juga bisa, anak-anak saya handle juga bisa,” terang ibu dua anak tersebut.

| Baca juga: Anak Melaney Ricardo Nyaris Tertimpa Pohon, Begini Kronologinya!

Namun, ada beberapa hal yang membuat Melaney mempertahankan pernikahannya. Di antaranya ucapan sang pendeta yang mengingatkannya untuk lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. Di mana dalam hal ini, kedua anaknya, Chloe dan Courage juga akan terkena imbasnya.

“Saya punya satu orang pendeta saya pernah bilang, ada beberapa keputusan dalam hidupmu yang saat kita udah ambil, kita nggak bisa ngulang,” tutur artis 41 tahun itu.

Diakui Melaney, tahun 2020 lalu merupakan tahun terberat dalam rumah tangganya. Meski tak menceritakan apa yang terjadi saat itu, tapi ia sempat berpikir untuk menyerah dan mengakhiri pernikahannya. Beruntung ada orangtua dan teman-temannya yang selalu menguatkan.

“Tahun lalu sebenernya paling berat. Banyak momen-momen sebetulnya aku berpikir untuk ‘Udah deh, I wanna give up‘. Jadi ada Mama Papa yang menguatkan, ada komunitas. Temen-temen itu penting. Lima orang terdekat itu menentukan keputusan-keputusan penting dalam hidup kita,” terangnya.

| Baca juga: Stefan William Singgung Perpisahan, Celine Evangelista Buka Suara

Melaney juga memastikan bahwa permasalahan tersebut bukan hadir dari orang ke tiga ataupun KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Pasalnya jika dua hal itu terjadi, maka Melaney mengisyaratkan tak akan mau melanjutkan bahtera rumah tangganya.

“Dan suamiku tidak pernah berselingkuh dan tidak pernah main tangan,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here