Akhirnya Gugat Cerai, Ini 7 Fakta Rumah Tangga Thalita Latief dan Dennis ‘Lyla’

5. Gugat Cerai

thalita-latief
Foto: Dok. Instagram Dennis Lyla

Setelah hampir 10 tahun menikah, Thalita Latief menggugat cerai suaminya. Berkas gugatan tersebut sudah terdaftar di e-court dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP. Keduanya akan menjalani sidang perdana pada Kamis (1/4) mendatang. 

6. Isu KDRT

kdrt-thalita-latief-dan-dennis-lyla-rizky
Foto: Dok. Instagram Dennis Lyla

Kabarnya, Thalita menggugat cerai suaminya karena adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Isu tersebut mengemuka setelah ibunda Thalita, Elisabeth mengatakan kalau putrinya tersakiti secara lahir dan batin. 

“Secara lahir-batin Thalita juga merasa tersakiti terus terterkan terus secara fisik juga menderita,” ujar Elisabeth..

Namun, saat ditegaskan soal adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), ibunda Thalita tak mengatakan secara gamblang. “Ya silahkan tafsirin sendiri deh,” imbuhnya.

7. Thalita Sudah Menahan Rasa Sakit Sejak Lama

thalita-latief-dan-anak-suami
Foto: Dok. Instagram Dennis Lyla

Ibu Thalita juga mengatakan kalau permasalahan KDRT itu telah berlangsung sejak awal pernikahan pada 2011 silam. Namun, putrinya itu terus berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. 

“Saya selama ini apa yang dia lewati selama ini tahu persis, jadi saya rasa dia ingin sendiri tanpa campur tangan dari siapa pun juga. Sebenernya sudah mulai dari awal (pernikahan), sudah dari lama,” ujar Elisabeth. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here