Akhirnya Gugat Cerai, Ini 7 Fakta Rumah Tangga Thalita Latief dan Dennis ‘Lyla’

thalita-latief-dan-dennis-lyla-cerai
Foto: Dok. Instagram Dennis Lyla

Satu lagi rumah tangga artis yang harus berujung di meja perceraian. Kali ini aktris Thalita Latief yang menggugat cerai suaminya, Dennis ‘Lyla’. Thalita telah mendaftarkan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, lewat kuasa hukumnya, Diego Maradona Tampubolon, 22 Maret lalu. 

Hubungan rumah tangga Thalita dan Dennis memang sempat beberapa kali diterpa berita miring. Lantas seperti apa sih perjalanan asmara Thalita Latief dan Dennis ‘Lyla’ yang kini terancam berakhir di meja perceraian? 

1. Menikah Muda

pernikahan-thalita-latief-dan-deddnis-rizky-lyla-gugat-cerai
Foto: Kapanlagi

Dennis dan Thalita resmi menyandang status suami istri pada 11 Oktober 2011 silam. Keduanya memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang masih muda. Kala itu, Thalita berusia 22 tahun sementara Dennis 24 tahun. 

Mereka menggelar pernikahan di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta Pusat. Kala itu Dennis memberikan mas kawin berupa logam mulia dan uang sebesar Rp 9, 10 Golden (mata uang Belanda) dan Rp 2.011, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. Dennis memberikan mas kawin dengan mata uang Belanda karena Thatlita memiliki darah Belanda. 

2. Rumah Tangga Dikabarkan Retak

thalita-latief-dan-dennis-lyla
Foto: Dok. Instagram Dennis Lyla

Tahun 2019 lalu, rumah tangga Thalita dan Dennis dikabarkan retak. Isu tersebut mengemuka karena Thalita terlihat jarang membagikan kebersamaannya dengan suami di Instagram. 

Kala itu, Thalita menampik kebenaran kabar tersebut. Pemain sinetron Ratapan Anak Tiri itu mengatakan kalau ia suka melindungi privasi keluarganya. Sehingga ia jarang mengunggah fotonya bersama sang suami. Meski tetap saja, Thalita kerap membagikan fotonya dengan anaknya. 

“Enggak ada apa-apa, kalau saya rasa itu privasi (unggah foto suami), kehidupan pribadi dan itu privasi,” kata Thalita dalam wawancaranya di salah satu stasiun televisi, 2019 lalu. 

3. Dampingi Thalita Saat Menderita Tumor

thalita-latief-dan-suami
Foto: Dok. Instagram Dennis Lyla

Tahun 2020 lalu, Thalita menderita tumor tiroid stadium empat. Dennis tampak begitu setia mendampingi istrinya yang harus bolak-balik rumah sakit. 

“Cepet, dong sembuhnya. Biar jalan-jalan lagi kita,” tulis Dennis di Instagram-nya kala itu. 

|Baca juga: Divonis Tumor Tiroid Stadium 4, Thalita Latief: Aku Mohon Maaf Lahir Batin

4. Ingin Tambah Momongan

kisah-cinta-thalita-latief-dan-dennis-lyla
Foto: Dok. Instagram Dennis Lyla

Dari pernikahannya dengan Dennis, Thalita dikaruniai seorang putra Rafello Dimitri Rizky. Januari 2020 lalu, Thalita sempat mengungkap kalau ia dan suaminya ingin menambah momongan. 

“Aku sama suamiku tuh kalau dulu pengennya sepasang, ada satu cowok satu cewek, cuma kita manusia cuma menjalankan ya,” kata Thalita, Januari 2020 lalu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here