Yuni Shara Wajib Dapat Restu 3 Orang Ini untuk Nikah Lagi

yuni-shara-menikah-syarat-1
Foto: Dok. Instagram Yuni Shara

Penyanyi Yuni Shara sempat dekat dengan sejumlah pria setelah bercerai dari Henry Siahaan, 11 tahun lalu. Salah satunya dengan Raffi Ahmad. Sayangnya hubungan dengan pemain film Love is Cinta (2007) itu kandas setelah dijalin selama sekitar tiga tahun.

Hingga kini, Yuni masih terlihat sendiri dan betah menjanda. Perempuan 47 tahun itu mengaku, ia harus meminta izin dan mendapat restu tiga orang terpenting dalam hidupnya untuk bisa menjalin hubungan.

Siapakah mereka? Tak lain adalah kedua anaknya Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan, serta sang ibunda, Rachma Widadiningsih.

“Oh ya komandan saya anak-anak, ibu saya. Saya musti dapat restu dari Mama, meusti dapat restu dari anak-anak saya,” kata Yuni dalam salah satu episode Hitam Putih.

yuni-shara-menikah-syarat
Yuni bersama dua putranya. Cello (kiri) dan Cavin (kanan). Foto: Dok. Instagram Yuni Shara

Baca juga: 14 Gaya Yuni Shara yang Super Glamor Bak Bangsawan

Pelantun Desember Kelabu tersebut mengatakan, jika tidak mendapat lampu hijau dari orang tersebut, maka ia tak akan menjalin hubungan dengan lelaki yang disukainya. Yuni tak ingin menimbulkan masalah, karena menjalin hubungan dengan laki-laki yang tak disukai ibu dan anak-anaknya.

“Nanti daripada masalah ke belakang deh ya. Tapi mesti dikenalin. Kan kita tahu dia nggak suka pasti setelah dikenalin kan,” ujar Yuni

Baca juga: Yuni Shara Bikin Geger dengan Potret bak Vampir yang Awet Muda

Dalam kesempatan tersebut, Yuni sempat curhat kalau dirinya pernah nekat menjalin hubungan dengan pria yang tidak disukai anak-anaknya. Hubungan tersebut berakhir tidak baik dan kacau balau. Oleh karena itu, Yuni lebih berhati-hati.

“Semenjak pisah sama papanya anak-anak, gitu. Jadi begitu mama nggak setuju, udah (hubungan tak berlanjut),” imbuh Yuni(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here