Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun di Tengah Masa Karantina

Ultah Krisdayanti
Foto: Dok. Instagram Raul Lemos

Selasa, 24 Maret kemarin, diva pop Indonesia Krisdayanti tepat berusia 45 tahun. Di tengah masa karantina mandirinya, ultah Krisdayanti kali ini hanya dirayakan secara sederhana bersama keluarga inti, yakni suami dan kedua anaknya.

Seperti diketahui, Krisdayanti dan keluarganya baru saja tiba dari Swiss. Kepergian Krisdayanti di saat pandemi corona melanda dunia itu, membuat anggota DPR tersebut banyak menuai hujatan.

| Baca juga: Traveller dari Swiss Dilarang Masuk Indonesia, Gimana Nasib Krisdayanti?

Kini, keluarga Krisdayanti juga harus menjalani karantina secara mandiri di rumah, hingga 5 April mendatang.

Nggak apa-apa, kita harus hidup di aturan pemerintah Indonesia, yang mana kita harus karantina independen di rumah selama 14 hari, sampai tanggal 5 April. Oleh karena itu, ultah mami (Krisdayanti) ini kita hanya berempat yang ke Eropa itu, yang penting happy ya,” tutur Raul Lemos dalam video yang diunggah Krisdayanti di Instagram-nya.

Jika biasanya momen bahagia ini erat kaitannya dengan tiup lilin di atas kue ulang tahun. Namun di ultah Krisdayanti kali ini, ia membuat nasi tumpeng lengkap dengan berbagai macam lauknya.

| Baca juga: Jalan-Jalan ke Luar Negeri saat Darurat Corona, Krisdayanti Banjir Hujatan

Meski dirayakan secara sederhana, bahkan tanpa kehadiran keluarga besar, termasuk sang kakak Yuni Shara, Krisdayanti mengaku tetap bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan padanya.

Alhamdulilah kita semua bersyukur atas nikmat Allah yang tiada henti,” ucap artis kelahiran Kota Batu, Jawa Timur, itu.

Bukan itu saja, sebelumnya, diva yang akrab disapa KD ini juga mendapat kejutan satu buket bunga warna-warni dari sang suami.

“Hari ini mami ulang tahun. Semoga mami dikasih umur panjang, sehat, sukses selalu, menjadi ibu yang baik buat anak-anak, menjadi wanita yang sukses, sayang dengan keluarga, menjadi anggota dewan yang sukses dan sayang kepada semua masyarakat Indonesia. Al Fatihah,” doa Raul untuk sang istri.

| Baca juga: Sempat Sakit Hati pada Krisdayanti, Aurel: Pokoknya Hancur Banget!

Sejumlah ucapan serta doa pun memenuhi kolom komentar dua unggahan ultah KD tersebut. Beberapa di antaranya datang dari rekan-rekan artis.

Happy bday mba Yanti… sehat selalu .. bahagia selalu bersama keluarga??❤️❤️,” tulis Gisella Anastasia. “Mimi,,,, Happy Birthday kesayangaann ?? berkah usia selalu ya darliiingggg, sehat ,rejeki melimpah,bahagia dunia akherat??,” tulis Dewi Gita. “happy bday mimi??,” tulis Ivan Gunawan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here