Divonis Tumor Tiroid Stadium 4, Thalita Latief: Aku Mohon Maaf Lahir Batin

thalita-latief-kanker
Foto: Dok. Instagram Thalita Latief

Bukan video kocak seperti biasanya yang diunggah artis Thalita Latief di Instagram pribadinya pada Jumat (6/3) kemarin. Kali ini, perempuan yang namanya melambung sejak bermain dalam sinetron Putri tersebut, justru membagikan sebuah kabar menyedihkan.

Betapa tidak, Thalita harus menelan kepedihan, karena divonis mengidap tumor tiroid stadium empat. Kabar tersebut diketahuinya sejak awal tahun 2020 lalu.

“Aku sakit teman-teman. Dari awal Januari kemarin, aku divonis memiliki tumor di tiroid aku, grade empat. Aku juga masih syok sampai saat ini,” ungkap Thalita lewat video berdurasi hampir tiga menit itu.

“Jadi, sudah hampir dua bulan aku melakukan treatment bolak balik ke rumah sakit, ke dokter. Dan tumor ini harus segera diangkat,” lanjutnya.

|Baca juga: Bela Kampanye Tara Basro, Chef Renatta Ajak Foto Telanjang Berjamaah

Saat video tersebut diunggahnya, perempuan 31 tahun itu sudah bersiap di kamar operasi. Ia pun memohon doa agar operasinya berjalan lancar. Thalita juga berharap dukungan dari masyarakat agar ia tegar dalam menghadapi penyakitnya itu.

“Aku mohon maaf lahir batin sama semuanya. Doain semoga pengangkatan tumor di leher aku ini berjalan dengan lancar. Semoga Allah mengangkat semua penyakit yang ada di tubuh aku,” pintanya sambil menahan air mata.

“Mohon dukungannya, mohon doanya apabila selama ini aku ada kesalahan kata, perbuatan. Aku mohon dimaafkan, minta dukungannya semoga aku sembuh. Semoga aku bisa kembali beraktivitas, bisa kembali menghibur kalian dengan video-video aku, bisa kembali normal seperti biasanya. Minta doanya ya, terima kasih,” tambahnya.

|Baca juga: Sederet Dukungan Para Seleb Untuk Penyakit Kanker Ginjal Vidi Aldiano

Kabar sakitnya Thalita itu membuat kaget publik. Vidi Aldiano serta beberapa rekan sesama berbondong-bondong mengirimkan semangat dan doa untuk menghibur pemian film Kawin Kontrak Lagi (2008) itu.

“Mpurrr tetap semangat pasti bisa dihadapi dan lewati!!! Bismillah sembuh dan pulih!! ❤️❤️❤️❤️❤️,” ungkap Vidi Aldiano. “Hey kamu gak sakit! Cm di ambil si bandel kecil di leher kanan mu itu ciiiittttt dikiiiitttt aja ya ta, abis itu kita tik tok an bareng lagi! We love u taaaaaaaa 😘,” tulis Tya Ariestya.

“Gws sayanggg, semoga semua nya berjalan lancarrr🙏🏻🙏🏻❤️,” dukung Sarwendah. “Lancar ya kak…. diangkat semua penyakitnya🙏🤗🤗🤗,” tambah Gisel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here