Harga Masker Melambung, Nafa Urbach: Mana Perikemanusiaanmu!

Nafa Urbach virus corona
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Masuknya COVID-19 atau virus ke Indonesia, membuat masyarakat jadi paranoid. Tidak sedikit yang berlomba-lomba memborong masker dan hand sanitizer untuk memproteksi diri sendiri dan keluarga mereka.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan cara menimbun masker, kemudian menjualnya dengan harga yang tinggi.

Sebelumnya, Aming menyoroti hal itu dan angkat bicara di media sosialnya. Tak jauh beda dengan Aming, kini Nafa Urbach pun ikut bersuara. Dengan membagikan swafoto saat memakai masker, mantan istri Zack Lee itu mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram, Selasa (3/3) kemarin.

Nafa Urbach virus corona
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Harga masker melambung. Mana perikemanusiaanmu hei kawan !!!,” tulis Nafa sebagai caption foto yang diunggahnya.

| Baca juga: Kompak Mampir ke Warung Tamara, Nafa Urbach dan Zack Lee Balikan?

Menurutnya, seharusnya dalam kondisi seperti ini masyarakat bisa saling berempati. Bukan sebaliknya, memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.

Hrusnya dlm masa seperti ini itulah dimana hati kita diuji, empati kita teruji bukan malah duitin yg harusnya bisa memberkati !! Dr harga 50K bisa jadi 550k,” lanjut ibu satu anak ini.

Udah menjadi gilakah nurani, bagaimana rakyat kecil bisa dibagi dan membeli ????? Jangan serakah plss,” pungkasnya.

| Baca juga: Wow, Harga Seragam Bridesmaid di Pernikahan Jedar Capai Ratusan Juta

Unggahan Nafa tersebut tentu saja membuat sejumlah warganet ikut berkoar. Rata-rata mereka sependapat dengan yang disampaikan artis kelahiran Magelang itu.

Emang edan gak ada hati nurani,” tulis akun @trezz_na. “Betul se x setuju mbk nafa.jual yg sewajar nya ni mlh berlipat” naiknin harga nya,” sahut akun @aris_dhidot. “Makanyaa minta pemerintah bagi2 Masker gratissss dong kk,, aku sungguh ga kuat beli maskerrr ??,” tambah akun @eccasheenta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here