Nikita Mirzani Ungkap Status Hubungannya dengan Vicky Nitinegoro

nikita-mirzani-dan-vicky-nitinegoro 1
Foto: Dok. Instagram Vicky Nitinegoro dan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro beberapa kali digosipkan menjalin hubungan spesial. Mereka sering terciduk sedang berduaan. Di momen ulang tahun Nikita beberapa waktu lalu, Vicky pun terlihat hadir dengan pakaian hitam, kompak dengan teman-teman Nikita lainnya yang hadir dalam acara.

Pesta ulang tahunnya dihadiri oleh Vicky, perempuan 34 tahun itu mengaku senang. Meski begitu, Niki menepis jika hubungannya dengan pemain film Memori Cinta Anak Pantai (2017) itu lebih dari sekadar teman.

|Baca juga: Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta untuk Penanggulangan Corona

“Seneng dong (dihadiri Vicky). Aku tuh sama Ncang (Vicky) udah kayak adek kakak. Aku tuh adeknya, Ncang itu abangnya,” jelas Nikita dalam kanal YouTube Billy Syahputra.

Setuju dengan jawaban Nikita, Vicky juga mengaku begitu menyayangi Niki. Ia pun dengan senang hati menerima segala kekurangan serta kelebihan sahabatnya itu.

“Pokoknya nggak ada yang boleh nyakitin Nikita. Karena dia orangnya jujur, dia original, tidak palsu, tidak mencoba menjadi oranglain. Jadi apa adanya meskipun dia banyak yang benci tapi lebih banyak yang sayang sama lo,” ungkap mantan suami Cynthia Ramlan itu.

|Baca juga: Nikita Mirzani Beberkan Pendapatan Fantastisnya dari YouTube

Vicky juga mendoakan agar di usia Niki yang bertambah, menjadikan pemain film Nenek Gayung (2012) itu semakin diberi kelancaran atas semua yang diinginkan.

“Semoga panjang umur. Mudah-mudahan di umur 34 tahun ini yang belum tercapai akan tercapai, sehat selalu, kerjaan, jodoh lancar,” tutup Vicky yang kemudian dibalas dengan ciuman di pipi oleh Nikita Mirzani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here