Menilik Rumah Pintar Bergaya Scandinavian Milik Yuanita Christiani

0
716
Rumah Yuanita Christiani
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Setelah resmi menikah dengan Indra Wiguna Tjipto pada Maret 2019 lalu, Yuanita Christiani menempati rumah baru yang ia rancang bersama suaminya. Bangunan tiga lantai ini memiliki konsep simpel, tapi tetap modern. Selain itu, ada fasilitas menarik yang ada di rumah Yuanita Christiani ini.

Penasaran seperti apa rumah bergaya Scandinavian milik Yuanita ini? Simak potret-potretnya berikut!

1. Ruang tamu

Rumah Yuanita Christiani
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Yuanita dan suami tergolong kompak membangun hunian ini. Keduanya sama-sama menyukai model rumah open space atau yang tidak terlalu banyak sekat.

| Baca juga: Sudut-sudut Unik di Rumah Gisel yang Bergaya Scandinavian

Begitu memasuki pintu utama, ruang tamu dan dapur bersih langsung terekspos, karena memang tak ada sekat di sana. Penambahan cermin di salah satu sudut ruang tamu, semakin membuat ruangan itu tampak luas.

Sama halnya dengan ruang tamu pada umumnya. Sebuah LED TV, meja dan sofa, jadi penghuni ruangan yang jadi tempat favorit pasangan yang baru saja dikaruniai buah hati ini.

2. Dapur

Rumah Yuanita Christiani
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Konsep modern minimalis begitu terasa di dapur bersih milik Yuanita. Pemilihan kitchen set, meja dan kursi makan yang bernuansa kayu itu, makin memberikan kesan warm dan cozy. Tak heran, presenter yang memulai kariernya di tahun 2005 itu kian betah menghabiskan waktu di sana untuk berkesperimen dengan resep-resep masakan.

3. Kolam renang

Rumah Yuanita Christiani
Foto: Kanal YouTube TRANS7 Travel Living Adventure

Meski tak terlalu besar, area ini juga jadi salah satu spot favorit suami Yuanita loh. Menurut sahabat Sandra Dewi ini, kolam renang tersebut sengaja dibuat sang suami agar dirinya semangat berolahraga.

4. Fasilitas voice command

Satu hal yang paling menarik dari rumah Yuanita Christiani, yaitu adanya fasilitas voice command. Sesuai namanya, teknologi ini memungkinkan Yuanita mengontrol perangkat elektronik seperti televisi dan lampu, melalui perintah suara.

Sebagai contoh, jika Yuanita mengatakan “I am home“, maka beberapa lampu akan menyala secara otomatis. Keren bukan?

| Baca juga: Uniknya Rumah Joglo Irfan Hakim yang Menyimpan Banyak Satwa

Nah, itu lah beberapa potret rumah Yuanita Christiani yang mungkin bisa menginspirasi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here