Obati Kesedihan Nagita usai Keguguran, Raffi Ahmad Beli Rumah Lagi

raffi-nagita
Foto: Dok. Instagram RaffiNagita1717

Raffi Ahmad punya cara sendiri untuk menghibur Nagita Slavina yang beberapa waktu lalu mengalami keguguran. Tak tanggung-tanggung, Raffi akan membeli satu unit rumah yang lokasinya ada di sebelah kediamannya saat ini.

“Aku tuh mau bikin seneng Gigi. Maksudnya biarlah kemarin keguguran. Nggak papa sayang ya! Yang penting tetap semangat. Kita berdoa terus, yang penting jangan lupa sama Allah SWT,” ungkap Raffi dalam kanal YouTube miliknya yang diunggah Selasa (3/3).

Menurut Raffi, rumah yang akan dibelinya itu memiliki keistimewaan. “Ini rumah pertama di Green Andara. Rumah pertama banget. Jadi, memang spesial. Bisa request, ada basement-nya, ada studionya, aku bilang ‘wah ini rumahnya bagus juga’, Insya Allah berjodoh,” kata Raffi.

Rumah tersebut mempunyai luas tanah 180 meter persegi dan luas bangunan 270 meter persegi. Rencananya, rumah itu akan dirombak menjadi studio untuk program Ramadan RANS Entertainment.

|Baca juga: So Sweet! Raffi-Nagita Rayakan Ultah di Depan Kakbah

Jika tembok rumahnya dibongkar, maka kolam renang yang ada di rumahnya saat ini akan terhubung langsung dengan kolam renang rumah yang akan dibeli Raffi.

“Guys percaya gak kalau beli rumah dan beli tanah itu kayak jodoh-jodohan. Aku tuh nggak nyangka rumah aku di sini itu bisa jadi panjang ke kanan, kantor Rans Carnival ada di depan. Ini kalau jodoh, rumah sebelah pengen coba kita akuisisi,” beber lelaki 33 tahun itu.

|Baca juga: Momen Haru Raffi-Nagita Ucapkan Salam Perpisahan kepada Rafathar

Bukan hanya digunakan untuk studio saja, rumah tersebut nanti juga bisa digunakan untuk tempat bersantai jika mertuanya datang. “Rumah sebelah bisa kita jadiin studio. Atau pun nanti kalau Mama Rieta datang, bisa di sini juga, bisa bareng,” jelas Raffi.

Untuk pembelian rumah tiga lantai itu, Raffi rupanya sudah membayarkan uang mukanya. Ia tinggal menunggu keputusan Gigi yang masih melihat-lihat suasana rumah tersebut. Raffi menargetkan perombakan rumah baru akan selesai sebelum Ramadan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here