Rossa Sebut Kirana sebagai Calon Mantu, Anggun Setuju Jadi Besan?

rossa-dan-anggun-c-sasmi-mantu-besan-kirana
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi

Putri semata wayang Anggun, Kirana Cipta Montana, kini sudah beranjak remaja. Baru-baru ini, pelantun What We Remember itu menceritakan soal tantangannya merawat gadis 12 tahun tersebut. 

Anggun mengatakan kalau Kirana memiliki sifat yang kreatif, lucu dan baik hati. Meski hidup di luar negeri, penyanyi 45 tahun itu selalu berbicara menggunakan Bahasa Indonesia kepada putrinya. 

12 tahun dan sejauh ini baik-baik saja. Kirana adalah sosok yang cantik. Kreatif, lucu menyenangkan dan baik hati. Aku hanya berbicara dengan Bahasa Indonesia kepadanya. Dia membuat kesalahan kecil, hal-hal yang lucu, tetapi dia berbicara sangat fasih. Ini adalah sebuah tantangan ketika hidup di antara beberapa bahasa yang berbeda, dan aku salut padanya untuk itu,” cerita Anggun. 

umur-putri-anggun-c-sasmi-kirana-cipta-montana
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi

Anggun mengatakan meski dirinya sering menghabiskan waktunya untuk bekerja, hubungannya dengan Kirana tetap dekat. Kirana adalah orang terpenting dalam hidupnya.

Aku menjelaskan padanya kalau dia adalah orang terpenting dalam hidupku, menjadi seorang ibu memberikan identitas baru bagiku yang begitu indah. Tetapi sebelum aku menjadi ibunya, aku adalah perempuan karier,” ujar istri Christian Kretschmar tersebut.

Baca juga: Sahrul Gunawan ‘Sentil’ Anggun C. Sasmi Perkara Ustaz Abdul Somad?

Sangat penting bahwa aku tidak berhenti melakukan profesiku untuknya. Ini adalah keseimbangan yang perlu dilakukan oleh perempuan dan apapun yang dilakukan masyarakat untuk membuat para perempuan pekerja merasa bersalah, ini bukanlah konsep yang tidak mungkin untuk dilakukan,” lanjutnya. 

Bukan tanpa alasan, Anggun ingin memberikan contoh yang baik kepada putrinya soal kekuatan dan melakukan apa yang dicintainya. 

Aku adalah contoh pertama untuk putriku. Ini adalah pekerjaan saya untuk jadi contoh dari kekuatan, kejujuran, gairah dan kasih sayang. Menjadi seorang ibu adalah kado dari kehidupan tetapi ini tidak berarti baginya aku tidak bisa sakit atau aku tidak bisa mati 😊,” pungkasnya. 

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah komentar yang ditinggalkan oleh Rossa. Pelantun Tegar tersebut menyebut Kirana sebagai calon mantunya.

Aaiihhhh calon mantuuuu❤️❤️❤️,” tulis Rossa. 

Melihat komentar Rossa, Anggun pun tidak tinggal diam. Ia menyapa Rossa sebagai calon besan. 

@itsrossa910 Eeeeh calon besan nongol 😘😘😘,” sapa Anggun

Baca juga: Menyusuri 8 Sudut Rumah Anggun C. Sasmi yang Ada di Tengah Hutan

Interaksi keduanya pun menarik perhatian. Salah seorang warganet bahkan mengatakan kalau keduanya memang menjadi besan nantinya, dunia akan heboh. “@anggun_cipta wah hebat kalau benar2 terjadi bakal dunia bergoncang,” kata akun @arja108. 

Di sisi lain, tidak sedikit yang mengucapkan terima kasih karena Anggun sudah membagikan ceritanya. “Thk u udah sharing mbak e. Sukses selalu dan diberi banyak kemudahan oleh Allah dalam mendidik anak, menjalani karir, menjalani rumah tangga dan segala urusan lain. D karuniai kesehatan, umur panjang, murah rezeki dan sehat selalu.. dan semoga Miss K cepat dapat adik. Aamiinn,” tulis akun @bj_yuwono. “Very well said. As a mother of a ten year old girl and a working woman, I totally can relate to this. ♥️,” akun @d_wan_and_only menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here