Raffi Ahmad Ngakak Lihat Nagita Slavina Nangis Tersedu-Sedu, Kenapa?

Raffi Ahmad dan Nagita
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Sifat jahil seolah sudah melekat dalam diri Raffi Ahmad. Seperti yang baru saja terjadi, ketika Nagita Slavina menangis, ia justru mengabadikannya lewat video pendek. Momen tersebut kemudian dibagikan di Instagram mereka, @raffinagita1717.

Semula Raffi merekam sang istri secara diam-diam dari arah belakang. Dari situ sudah terdengar jelas suara tangisan Gigi yang tersedu-sedu.

| Baca juga: Raffi Ahmad Menyesal Pernah Bohongi Mikha Tambayong

Setelah Gigi tersadar bahwa saat itu Raffi tengah merekamnya, ia langsung bersembunyi di balik selimut hitam yang semula digunakan untuk menyeka air matanya.

“Kamu tuh kenapa sih sayang? Malu dia,” goda ayah Rafathar Malik Ahmad itu diikuti gelak tawa. “Kamu tuh nangis kenapa sih? Ini guys nonton Korea nangis,” lanjutnya.

Tak lama, Gigi menampakkan kembali wajahnya dari balik selimut. Seolah tak peduli lagi ditertawakan oleh sang suami, pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini pun melanjutkan tangisannya yang justru makin menjadi-jadi itu.

| Baca juga: Semua Hal Diukur dengan Uang, Ari Lasso Marah pada Raffi Ahmad

Unggahan yang telah ditonton oleh lebih dari 3,3 juta pengguna Instagram itu sontak dibanjiri respons warganet. Beberapa artis tampak terhibur melihatnya, di antaranya Gading Marten, Melly Goeslaw dan Dwi Andhika. Sementara yang lainnya mengaku pernah merasakan seperti Gigi.

Kwkakakakkakakakkakqka ??,” tulis Gading Marten. “??????????G bakal bisa berhenti liat kapten ri mah,” aku Shireen Sungkar. “Baperr pasti nonton koreaa mah aku jugaa suka terbawa emosii,, ????,” tulis Jenita Janet. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here