Ziarah, BCL dan Noah Beri Pelukan untuk Mendiang Ashraf Sinclair

Melepas rasa rindu, Bunga Citra Lestari atau BCL kembali ziarah ke makam suaminya, Ashraf Sinclair. Hal tersebut terlihat di unggahan terbaru Instagram ibunda BCL, Emmy Muchlis.

Dalam kesempatan itu, BCL tidak sendiri, tapi ditemani ibu, Noah, kakaknya, dan ibu mertuanya, Khadijah A Rahman atau Dida Sinclair.

Ada enam slide yang diunggah oleh Emmy mengiringi momen ziarah bersama itu. Mereka nampak antusias menabur bunga serta berdoa di depan makam Ashraf. Tak lupa, mereka juga berfoto bersama dengan raut yang masih berduka, namun tetap tak meninggalkan senyuman.

“#doa utk Dady#kemakam with nena#” tulis Emmy dalam keterangan foto.

|Baca juga: Upaya BCL untuk Bangkit Lagi Pasca Kepergian Suami

Namun di antara potret-potret tersebut, ada foto yang begitu menarik perhatian publik. Pada slide ke enam, wajah BCL terlihat berseri-seri sambil tersenyum.

Noah yang saat itu merangkul BCL dengan tangan kiri, terlihat mengulurkan tangan kanannya ke depan. Sedangkan BCL mengulurkan tangan kirinya ke depan pula, sehingga membentuk gerakan seolah mereka sedang merangkul ayah mereka yang telah berpulang.

pelukan-bcl-di-makam
Foto: Dok. Instagram Emmy Muchlis

|Baca juga: Penuh Haru! BCL tak Kuasa Bendung Air Mata di Penampilan Perdana

Momen haru tersebut tentu saja langaung mendapat respons dari masyarakat. Banyak yang mendoakan agar BCL dan keluarga diberi kekuatan atas duka yang menimpanya.

“Lihat slide terakhir kenapa mata aku berkaca,” tulis akun @dewidwidianadenii_. “Slide terakhir 😭..stay strong BCL & Noah..🙏,” tulis akun @tina_sutedja. “The last slide… family hug 😢 Al-Fatihah 😇🙏,” tulis akun @brightstaris. “Slide ke enam peluk kangen unge ke ashraf :’) al fatihah,” tulis akun @asopianti. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here