George-Charlotte-Louis Kirim Kado Super Gemas untuk Tenaga Medis

debut red carpet pangeran george putri charlotte louis video george charlotte louis liburan-kate-middleton-pangeran-william-dan-anaknya
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Makin tingginya jumlah kasus virus corona di dunia, membuat tenaga medis yang berada di garda depan harus bekerja ekstra keras. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang harus kehilangan nyawa demi menyelamatkan pasien mereka.

Tak heran bila banyak yang memberikan dukungan dan ucapan terima kasih atas jasa besar mereka. Itu pula yang dilakukan oleh keluarga Cambridge.

Jumat (27/3), mereka mengunggah sebuah video super menggemaskan di laman Instagram @kensingtonroyal. Dalam klip pendek tersebut, tampak Pangeran George, Pangeran Louis dan Putri Charlotte berdiri tegak di halaman rumah mereka. 

Ketiganya kompak memberikan tepuk tangan sambil tersenyum lebar. Bahkan di akhir video, terdengar tawa kecil Putri Charlotte.

george-louis-charlotte-tepuk-tangan
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Baca juga: Positif Corona, Ini Tempat Isolasi Pangeran Charles yang Mewah

Bersama dengan video super menggemaskan tersebut, mereka tak lupa menyisipkan ucapan terima kasihnya kepada para tenaga medis. “Kepada semua dokter, perawat, apoteker, sukarelawan dan pekerja NHS (National Health Service) lainnya yang sudah bekerja tanpa lelah untuk membantu mereka yang terdampak #COVID19: terima kasih,” begitu bunyi caption yang mereka tulis.

Keluarga Sussex pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para tenaga medis. Berbeda dengan keluarga Cambridge, mereka menuliskan ucapan terima kasihnya lewat Lewat Instagram story.

Terima kasih kepada kalian semua. Tepuk tangan untuk kalian dari seberang samudera,” tulis keluarga Sussex.

keluarga-sussex-corona-kepada-tenaga-medis
Foto: Dok. Instagram Sussex Royal

Baca juga: Corona Makin Merajalela, Meghan Markle Bikin Peraturan Super Ketat

Tak ingin ketinggalan, Pangeran Charles dan istrinya, Camilla juga mengirim video saat mereka tepuk tangan untuk para pekerja medis. Keduanya tampak mengambil video dari tempat yang berbeda.

pangeran-charles-dan-camilla-corona-tenaga-medis
Foto: Dok. Instagram Clarence House

Baca juga: Putra Pangeran Harry Balik ke Inggris, Obati Patah Hati Ratu Elizabeth

Seperti diketahui, Pangeran Charles sudah dinyatakan positif menderita virus corona beberapa hari lalu. Kini, ia pun mengisolasi diri secara terpisah dengan istrinya Camilla di Birkhall, Skotlandia.

Sementara itu, putra bungsu Ratu Elizabeth, Pangeran Edward dan keluarganya juga mengunggah sebuah video ucapan terima kasih kepada para tenaga medis. Klip pendek tersebut diunggah di Instagram @theroyalfamily, Jumat (26/3) ini.

pangeran-edward-tepuk-tangan
(dari kiri) Sophie, Lady Louise, James dan Pangeran Edward tepuk tangan untuk para tenaga medis. Foto: Dok. Instagram The Royal Family

“Kami semua ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada kalian semua yang sudah bekerja dengan sangat fantastis di garis depan. Kalian telah bekerja dengan sangat fantastis!” ucap Pangeran Edward. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here