Kekasih Cita Citata Segera Mualaf, Sudah Hafal Bacaan Ini Loh!

tunangan-cita-citata-mualaf
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Kabar pertunangan penyanyi dangdut Cita Citata dengan kekasih bulenya, Roy Geurt, pada bulan lalu, sempat membuat geger publik. Pasalnya, mereka berdua memiliki kepercayaan yang berbeda.

Belum reda soal kabar pertunangan tersebut, Cita Citata kembali membuat berita heboh. Sang kekasih kabarnya akan segera mualaf. Hal tersebut diungkapkan perempuan 25 itu melalui akun media sosialnya.

Ya, untuk mendukung persiapan kekasihnya memeluk agama Islam, Cita mengantarkan Roy pergi ke Istanbul, Turki. Di sana, Roy banyak belajar mengenai agama yang dianut oleh calon istrinya itu.

“Nemenin my ? kesini ?? Sebelum Mualaf belajar terus,” tulis Cita dalam keterangan foto.

pacar-cita-citata-mualaf
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

|Baca juga: Cita Citata Dilamar Kekasih di Kanal Amsterdam yang Romantis Abis

Sedikit demi sedikit, calon suaminya itu makin tahu tentang Islam. Bahkan, Roy sekarang sudah hafal salah satu surat yang penting dalam kitab suci umat Islam.

“Proud of you babe .. udah hafal Al fathihah loh ???,” beber Cita.

Atas langkah yang diambil oleh pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut, netizen pun beramai-ramai mendukung dan memberi doa agar calon suaminya diberi kemudahan untuk belajar agama yang baru. Mereka berdua pun didoakan agar lancar sampai ke jenjang pernikahan.

“Hebat bs bikin org jdi mualaf?,” tulis akun @anisazena100. “Alhamdulillah.. seneng bgt liatnya, smoga bs jd imam yg amanah ya aamiin,” tulis akun @ayu_queenkoi. “Alhamdulillah.. seneng bgt liatnya, smoga bs jd imam yg amanah ya aamiin,” tulis akun @aprillia_apil. “Alhmdilah smg istikhomah dn smg berjodoh dunia akhirat,” tulis akun @patun_dedqk. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here