Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta untuk Penanggulangan Corona

Nikita Mirzani marah
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Wabah virus corona saat ini masih menjadi momok. Penyebarannya yang begitu cepat, membuat Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan penyakit itu sebagai krisis kesehatan global, yang harus segera ditangani.

Sederet artis mancanegara tergerak hatinya menyumbangkan sebagian penghasilan mereka, untuk membantu penanggulangan penyebaran virus corona. Kabar tersebut membuat warganet di Indonesia heboh, lantaran belum ada upaya serupa dari para seleb Tanah Air. Padahal, beberapa waktu lalu sempat marak artis pamer saldo ATM, yang jumlahnya di atas ratusan juta.

| Baca juga: Nikita Mirzani Beberkan Pendapatan Fantastisnya dari YouTube

Namun, kehebohan warganet akhirnya terjawab. Selasa (17/3) pagi, Nikita Mirzani mengumumkan di Instagram-nya bahwa dirinya akan menyumbang Rp100 juta untuk membantu penanggulangan penyebaran virus corona.

Hal itu dilakukan sebagai ungkapan rasa syukurnya atas bertambahnya usia. “Selamat pagi! Hari ini adalah hari ulang tahun Niki, 17 Maret alhamdulillah 34 tahun sudah umur saya,” kata Niki dengan semangat mengawal videonya.

Di hari bahagianya itu, Niki bersyukur bisa memperingatinya bersama orang-orang terkasih. Namun di sisi lain, ia juga bersedih lantaran saat ini virus corona telah menyebar ke beberapa daerah di Indonesia.

| Baca juga: Ups! Anak Nikita Mirzani Sebut Ayahnya Berada di Neraka

“Niki bahagia banget bisa merayakan bersama sahabat-sahabat terkasih, teman-teman, Kak Fitri juga. Tapi Niki sedih karena virus corona sudah menyebar luas sampai ke Indonesia,” ujar mantan istri Dipo Latief itu.

“Niki ada sedikit rezeki. Niki akan menyumbangkan Rp 100 juta uang Niki pribadi untuk membantu. Mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia ini,” lanjutnya.

Sebelum mengakhiri videonya, ibu tiga anak itu berharap aksinya kali ini bisa menggugah publik figur lain maupun masyarakat yang berada, untuk melakukan hal serupa.

“Niki sebagai publik figur pun merasakan dampaknya. Niki berdoa semoga musibah ini cepat berlalu supaya kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa, dan mudah-mudahan ini bisa mencetus untuk para publik figur lainnya dan orang-orang yang punya uang di luar sana,” pungkas artis yang biasa disapa Nyai tersebut.

| Baca juga: Nikita Bongkar Keterlibatan Mantan Suami yang Membuatnya Dipenjara

Video yang baru beberapa jam diunggah itu, kini telah ditonton lebih dari 400 ribu pengguna Instagram. Sementara kolom komentarnya juga sudah banjir dengan doa-doa dari netizen.

Selamat ulang taun niki, sehat, bahagia dan sukses terus ???? @nikitamirzanimawardi_17,” tulis Sahrul Gunawan. “Happy bday sayang semoga setelah setiap mslh yg kamu hadapi berakhir dengan kebahagiaan..ibu hebat…semoga kmu nantinya akan mendapatkann jodoh yg baik dunia akhirat yg di kirimkan Allah..orang baik akan di pertemukan dengan orang yg baik insyaAllah..aamiin..?❤️ @nikitamirzanimawardi_17,” tulis Fairuz A. Rafiq.

Pnjng umur sehat sll nyaii?,,semoga alloh ganti kebaikan nyai yg berlipat2 nyaiii …nyaii emng panutan banget??? miss u?,” tambah akun @nenk_anyundt. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here