Sumbang APD untuk RSCM, Nikita Mirzani: Saya Bukan Riya!

nikita-mirzani
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Melawan pandemi corona yang makin meresahkan semua lapisan masyarakat, Nikita Mirzani ikut melakukan aksi nyata. Melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (27/3) kemarin, Nikita mengumumkan telah membagikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri kepada RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo.

“Teman2 sebangsa dan setanah air, ijinkan saya dengan segala kerendahan hati menyerahkan, SEKALIGUS mengajak kita semua untuk lebih aware akan Novel Corona Virus / Covid 19 ini,” tulis wanita 34 tahun itu dalam Instagram-nya.

APD itu nantinya akan dipergunakan bagi para dokter serta perawat untuk menangangi pasien yang terinfeksi virus corona.

“Saya menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) kepada dr. Riyadh, perwakilan RSCM dan juga TENTARA, kenapa saya sebut demikian krn para dokter, perawat petugas medis adalah pejuang / front liners dalam perang melawan virus baru ini Covid 19, lanjutnya.

|Baca juga: Gaya Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro Main di Sawah Curi Perhatian

nikita-mirzani-sumbang-apd
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Atas bantuan yang diberikan tersebut, Nikita mengaku tak bermaksud untuk pamer. Niatnya tersebut dilakukan agar masyarakat sadar dan bersama memerangi wabah yang membuat heboh seluruh dunia ini.

Hanya ini batas kemampuan maksimal saya Nikita Mirzani. Bukan riya tapi saya mau mengajak semua bersatu, kompak saling tolong menolong. That way we can survive this together, for we are stronger together!” aku pemain film Nenek Gayung (2012) tersebut.

|Baca juga: Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta untuk Penanggulangan Corona

Untuk melawan virus ini, Nikita pun berharap semua orang sadar untuk melakukan social distancing dan diam di rumah saja, sesuai himbauan dari pemerintah.

“Kepada teman2 yg nonton saya memohon dengan sangat jangan keluar. Tahan diri. You don’t need to show symptoms to know if u r infected or not! Cause u may already be infected and shall be the carrier for those people around you with underlying diseases!” ungkapnya.

“Kepada yg jual APD mahal kalian akan mempertanggung jawabkan semua diakhirat. Kita semua cuma numpang di dunia,” tutup ibu tiga anak itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here