Pamer Foto saat Jadi Gadis Sampul, Nama Asli Titi Kamal Dipertanyakan

Nama asli Titi Kamal
Foto: Dok. Instagram Titi Kamal

Cantik dan awet muda, pujian itu seperti sudah melekat pada diri Titi Kamal. Apalagi setelah dibuktikan dari potret-potret jadul yang belakangan kerap dibagikan oleh istri Christian Sugiono tersebut.

Yang terbaru, Titi membagikan sebuah foto lawas tahun 1996, ketika ia menjadi Gadis Sampul. Tidak sendiri, tampak pula wajah manis Dian Sastrowardoyo dan Ladya Cheryl, pemeran Alya di film Ada Apa Dengan Cinta? (2002).

| Baca juga: Tanpa Makeup, Titi Kamal Dipuji bak Remaja SMP

Dari foto itu diketahui Dian dan Titi sama-sama masih berusia 14 tahun. Diakui Titi lewat keterangan fotonya, saat itu dirinya sama sekali belum mengenal Dian. Namun siapa sangka, selanjutnya mereka justru dipertemukan dalam film Ada Apa Dengan Cinta?.

Nama asli Titi Kamal
Foto: Dok. Instagram Titi Kamal

Wah jadul banget tahun 96???? umur 14th. Dulu waktu belum kenal @therealdisastr cuma bs mengagumi aja dr majalah. Cantik dan pintar. Eh ga sangka bisa jadi temennya dan main film brg th 2002 ???love2. Miss u all. Cinta dan Alya,” tulis ibu dua anak itu dalam caption.

Btw yup ini nama asli aku ??? Tx for the pict,” lanjutnya.

| Baca juga: Kemesraan Titi Kamal dan Christian Sugiono Saat Liburan Tanpa Anak

Kebanyakan warganet memuji paras ayu dan awet muda Titi dalam potret itu. Namun ada juga yang mempertanyakan perihal nama asli Titi Kamal.

Msh ting2 smuaaaaaa,” tulis Ussy Sulistiawaty. “Baru tau nama aslinya kak?,” sahut akun @astysatin. “Truss… Ko bs di panggil titi kamal ? nah nah nah… ?,” tanya akun @enty_michi.

Menjawab rasa penasaran tersebut, bintang film Mendadak Dangdut (2006) itu pun tak sungkan membeberkan asal muasal panggilannya.

@enty_michi papa Aku Kamal Badri. Trus mama aku gamau punya anak lg udah yg ke5 jadi dinama panggilan Titik ?,” jawab artis yang juga akrab disapa Tikam itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here