Pamer Momen Manis dengan Dul, Tiara ‘Idol’: Semangat Ya, Kamu!

tiara-idol-dan-dul-jaelani
Foto: Dok. Instagram Tiara Anugrah/Dul Jaelani

Dul Jaelani sempat membuat penonton bersorak histeris saat Konser Kemenangan Indonesian Idol 2020, Senin (9/3) lalu. Pasalnya, anak ke tiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, spontan menciptakan lagu untuk runner up Indonesian Idol musim X, Tiara Anugrah.

“Tiara… Sejak pertama kita bertemu… Kau tebarkan rindu dalam kalbu… Membuat ku merindukan kamu,” begitu lagu tersebut dibuka Dul dengan dentingan piano yang mengalun romantis.

Tiara rupanya begitu senang dengan lagu manis tersebut. Lewat unggahan Instagram terbarunya, gadis berusia 18 tahun itu, mengunggah foto bersama Dul saat mereka berdua di atas panggung.

|Baca juga: Tiara Lebih Populer dari Lyodra, Kutukan Indonesian Idol Masih Berlaku?

“Semangat yaaa, kamu! @duljaelani. Terimakasihh atas semuanya khususnya lagunya yang enak banget. Gasabar denger versi officialnya! Ciayooooo!!✊?✨,” ungkap Tiara dalam keterangan fotonya.

tiara-dan-dul-jaelani
Foto: Dok. Instagram Tiara Anugrah

Dul yang memang kagum pada bakat dan kecantikan Tiara, terlihat senang melihat unggahan gadis asal Jember itu. “Smangat juga kamu… Keep singing and shining ??,” papar lelaki 19 tahun tersebut.

|Baca juga: Dul-Azriel Bersaing, Tiara ‘Idol’ Ternyata Ngaku Sudah Punya Pacar

Foto hitam putih tersebut, kini sudah disukai oleh lebih dari 370 ribu penggemar di Instagram dan mendapat lebih dari 10 ribu komentar. Melihat momen menggemaskan dua remaja tersebut, banyak yang ikut baper serta mendoakan kesuksesan mereka.

“Auto senyum liatnya ti ????,” tulis akun @starmedianusantara. “Aduh pengen guling gulingg , iya dul lagunya enak banget ??,” tulis akun @agseisa. “SEMANGATTT YA KALYAN! SEMOGA KARYA KOLABORASI KALIAN BERDUA CEPAT KELUAR MEWARNAI DUNIA MUSIK INDONESIA✨ aamiin.. @tiaraanugrahh@duljaelani,” tulis akun @mootiaraupdate. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here