Usung ‘Kebodohanku’, Keponakan Dewi Perssik Digaet Raffi Ahmad

marsha-zulkarnain
Foto: Dok. Instagram Marsha Zulkarnain

Nama Marsha Zulkarnain memang belum begitu populer. Maklum, Marsha adalah pendatang baru di dunia musik Tanah Air. Meski begitu, kini namanya mulai diperhitungkan. Itu terbukti dengan single perdananya, Hatih Terlatih, yang sudah dilihat 25 juta kali di YouTube, sejak dirilis dua tahun lalu.

Begitu juga single ke duanya, LDR, yang mendapat respon positif dari penggemar musik Indonesia. Tak hanya menarik penggemar, Marsha juga menarik perhatian artis dan musisi papan atas.

Pedangdut Dewi Perssik bahkan pernah memposting video Hati Terlatih di akun Instagram-nya dengan caption bahwa penyanyinya adalah keponakannya.

Kini nama Marsha kembali menjadi pembicaraan karena Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turun langsung menggarapnya. Single ke tiganya tersebut berjudul Kebodohanku yang ditulis Aan Story, Djati Moreno dan James Adam.

|Baca juga: Abiyy Affan, Siap Ikuti Lomba Menyanyi di KFC ESG

Sebagai bentuk dukungan, pada saat peluncuran single ke tiganya di Rumah Musik Kece, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2/2020), Raffi dan Gigi menyempatkan diri hadir langsung.

“Senang banget bisa dibantu Om Raffi dan Tante Nagita. Mereka support banget di project
ini,” kata Marsha tersenyum di sela-sela peluncuran single ke tiganya.

Marsha lalu bercerita tentang lagu Kebodohanku yang ia nilai berhubungan dengan kisah pribadinya. Yaitu karena menceritakan tentang pilihan yang sedang dihadapinya, apakah memilih pendidikan atau pacaran.

“Lagu ini sebenarnya sangat relatable dengan aku yang sekarang ngejar pendidikan di ITB Bandung dan harus meninggalkan kekasih,”ungkapnya.

Berbeda dari kedua single sebelumnya, secara aransemen lagu tersebut banyak menggunakan medium base namun tetap ada beat dan rhythym. Hal ini dilakukan untuk bisa memberikan highlight pada suara Marsha yang sangat efforless.

Walaupun lagunya dianggap cocok dengan warna vokal Marsha, namun dia sempat merasakan kesulitan dalam proses rekaman. “Sempat kesulitan juga sih. Itu karena aku perlu penghayatan lebih untuk menjiwai lagu ini supaya orang yang mendengarkan dapat menerima pesan dari lagu ini,” bebernya.

Untuk melengkapi single terbarunya, sebuah video klip telah dipersiapkan. “Mood-nya beda dengan single sebelumnya yang lebih ceria kalau ini kan mood-nya leblh mellow,” terang Marsha. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here