Maia Estianty Terpaksa Berpisah dengan Irwan Mussry

maia-estianty-corona-pisah-irwan-mussry
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Hingga Kamis (26/3) siang, kasus virus corona sudah mencapai 471.417, yang tersebar di 198 negara termasuk Indonesia. Di Tanah Air sendiri, sudah ada 790 kasus dengan 58 korban jiwa.

Pemerintah pun terus mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dan berdiam di rumah saja untuk mengurangi jumlah penyebaran virus COVID-19 ini. Sebagai warganegara yang baik, Maia Estianty juga mengikuti anjuran pemerintah. 

Bahkan, Maia sampai rela berpisah dengan sang suami sebagai tindak pencegahannya. Hal itu diungkapkannya lewat sebuah unggahan di Instagram. Pelantun EGP itu membagikan foto selfie bersama suami dan mengiringinya dengan ungkapan rindu di kolom caption.

Kangen Mas Bojo.. @irwanmussry .. Udah seminggu lebih nih nggak kumpul ?, demi menjaga anak2 di rumah… Karena kudu isolasi diri,” tulis Maia

maia-estianty-rindu-irwan-mussry
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Baca juga: Gaya Modis 13 Seleb dengan Plisket Ini Bisa Jadi Inspirasi

Meski begitu, ia merasa lebih beruntung dan tidak bisa membayangkan beban tim medis yang harus berpisah dengan keluarga demi merawat pasien virus corona. Tak lupa, Maia pun memberikan suntikan semangat untuk para tenaga kesehatan yang kini berjuang di garda depan.

Apa kabar team medis yang merawat pasien Covid19 ya? yang gak bise ketemu keluarga… Duh duh, pasti kangen ama pasangan dan anaknya… Semangat team medis Indonesia,” tulisnya. 

Baca juga: Maia Estianty Terciduk Kirim Tanda Cinta untuk Anak Mulan Jameela

Seperti diketahui, Maia jadi salah satu seleb yang ikut aktif melakukan penggalangan dana untuk menanggulangi virus corona. Ia berfokus untuk memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada petugas medis di beberapa sakit di sejumlah daerah di Indonesia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here