Sweet! Sang Suami Pamerkan Potret Lulu Tobing Belajar Bacaan Salat

lulu-tobing-dan-suami
Foto: Net

Rumah tangga Lulu Tobing dan sang suami Bani M. Mulia, yang baru diresmikan pada Agustus 2019 lalu, kini sedang hangat-hangatnya. Belum lama ini, Bani mengunggah foto sang istri di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Lulu terlihat sedang serius membaca lembaran-lembaran kertas yang terhampar di atas sajadah. Jika dilihat lebih detail, tulisan tersebut adalah bacaan-bacaan salat, lengkap dengan gambar gerakannya.

“The best gift i’ve ever had,” tulis lelaki yang menjadi pengusaha itu dalam keterangan foto yang dibagikannya. “The feeling is mutual,” balas Lulu sambil menyematkan emotikon hati di akhir tulisannya.

|Baca juga: 8 Bukti Agnez Mo dan Raphael Maitimo Makin Mesra

lulu tobing belajar agama
Foto: Dok. Instagram Bani M Mulia

Potret tersebut mendapat sambutan hangat dari warganet serta sahabatnya. Banyak yang mendoakan agar kebaikan itu bisa selalu dilakukan.

“Beautiful,” ungkap Happy Salma. “Terharu. Semoga Allah SWT selalu membimbing setiap langkahnya,” tulis akun @lesti.

Semoga selalu Istqomah. Semoga rumah tangga Mas Bani dan Mbk Lulu selalu bahagia dan Saqinnah, Mawaddah dan Warrohmah. Aamiin,” doa warganet yang lainnya.

|Baca juga: 8 Sinetron Legendaris Indonesia yang Tak Terlupakan

Lulu Tobing memutuskan untuk menjadi mualaf setelah mengikuti keyakinan mantan suaminya Danny Bimo Hendro Utomo. Sayang pernikahan mereka hanya bertahan 10 tahun. Meskipun begitu, hingga kini pemain film Dua Garis Biru (2019) itu tetap belajar mendalami agama Islam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here