Siti Badriah Dihujat soal Hijab, Sang Suami Siap Tanggung Dosa

0
189
siti-badriah-berhijab
Foto: Dok. Instagram Siti Badriah

Keinginan Siti Badriah untuk pergi umrah ke Tanah Suci bersama sang suami, akhirnya terwujud. Penyanyi yang akrab disapa Sibad itu, mengungkapkan rasa bahagianya lewat beberapa potret yang dibagikan di Instagram pribadinya.

Foto-foto terbaru yang diunggah Sibad dalam media sosialnya itu, semuanya adalah potret saat beribadah umrah. Perempuan 28 tahun tersebut terlihat cantik dalam balutan hijab serta pakaian tertutup.

Ya, rupanya penampilan Sibad dengan hijab, mendapat respons beragam dari publik. Meski banyak yang memuji, namun ada juga yang justru menghujat Sibad karena memakai hijab pada saat umrah saja.

|Baca juga: Takut Dihujat karena Pamer Foto saat Umrah, Ini Penjelasan Siti Badriah!

Pada salah satu keterangan fotonya, Sibad pun buka suara. Baginya, hijab adalah urusan hati. Ia tak mau dihakimi dengan keputusannya yang belum siap mengenakan hijab saat ini.

Saya memang bukan wanita berhijab. Tapi insaallah saya usahakan untuk berpakaian sesuai dengan tempatnya, bukan bermaksud mempermainkan atau tidak mau berhijab. Tapi hijab itu dari hati, bukan dari omongan orang, jadi saya harap polower yang berbahagia memakluminyaahhhhhh Luvsss,” bebernya.

Sang suami, Krisjiana Baharudin, setuju dengan pernyataan yang dilontarkan penyanyi Lagi Syantik tersebut. Lelaki 25 tahun itu pun tak mempermasalahkan jika istrinya tampil sesuai dengan keinginannya. Bahkan, seakan tidak terima dengan hujatan warganet, Krisjiana mengaku siap menanggung dosa sang istri.

“Pada repot ngurusin hijab sama dosa. Yaudah terserah istri saya aja mau kaya gimana. Saya aja suaminya santai. Dosa istri saya, saya yang tanggung. Ngapain kalian repot ngurusin dosa istri saya?” ungkap Krisjiana di kolom komentar.

|Baca juga: Siti Badriah Ancam Haters yang Membully-nya Sejak 2 Tahun Lalu

Usai pernyataan tersebut ditulis, bukannya netizen memaklumi, justru sikap Sibad tersebut menjadi bulan-bulanan publik. Tak mau urusan lebih panjang, Sibad pun kini mengganti tulisan pada keterangan fotonya, serta membatasi komentar pada kolom komentar.

“Udah yaa ibu ibu dan bapak bapak yang selalu benar dan penghuni surga.. Komen saya tutup… dan caption saya ganti.. takutt. Udahhh gak usah rame manteman… Doain aja yang terbaik yaaaaaaaaaaaaa,” tulisnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here