Jalan-Jalan ke Luar Negeri saat Darurat Corona, Krisdayanti Banjir Hujatan

krisdayanti-ke-luar-negeri-saat-corona
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Kampanye #socialdistancing atau #dirumahaja kini tengah digalakkan oleh pemerintah untuk mengatasi penyebaran wabah virus corona di Indonesia. Banyak masyarakat dan publik figur yang mulai mengikuti arahan pemerintah untuk melakukan semua aktivitas di rumah saja.

Berbeda halnya dengan Krisdayanti. Diva yang kini menjadi anggota DPR itu tengah berada di Swiss. Tak hanya sendiri, Krisdayanti memboyong suami dan kedua anaknya untuk menikmati suasana negara yang terletak di benua Eropa itu.

krisdayanti-jalan-jalan-ke-luar-negeri
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

|Baca juga: Sempat Sakit Hati pada Krisdayanti, Aurel: Pokoknya Hancur Banget!

“Keep healthy and blessed. @raullemos06 #thelemosfamily,” tulis KD dalam keterangan foto yang diunggahnya. “keep it together, stay strong. @raullemos06 #thelemosfamily,” tulisnya dalam potret yang lain.

Melihat kondisi negara yang sedang heboh dengan wabah corona, banyak warganet yang kesal melihat mantan istri Anang Hermansyah itu justru berlibur ke luar negeri.

|Baca juga: Aurel dan Azriel Ogah Tinggal Bareng Krisdayanti, Ini Alasannya!

“Bu wakil tau gak kl disini kita lg social distancing? Smua dunia lg kondisi prihatin…,” tulis akun @titankamal. “Saat negaranya lagi mengkampanyekan lockdown…wakil rakyatnya malah jaln2 keluar negeri.gini nih kalo anggota parlemen cuma ngandelin nma besar,” tulis akun @geeta_5807.

“Mbok ya ditundaa dulu halan2 ke LN nya mbak Kd ?‍♀️ ?‍♀️,” tulis akun @dheviiovtavianti. “kd awas virus..indo aja lg prihatin. 14 hr diam di rmh,” tulis akun @610.mariacecelia.

Tak cuma itu, banyak pula yang meminta agar Krisdayanti dan keluarganya dikarantina setelah pulang ke Indonesia.

“Nanti pulang harus dikarantina dulu nih waahh parah nih wakil rakyat ?,” tulis akun @putihpucuk. “Nanti pulang harus dikarantina dulu nih waahh parah nih wakil rakyat ?,” tulis akun @ilunamanna. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here