Sang Putra Ungkap Kondisi Tom Hanks dan Istri yang Kini Diisolasi

kondisi-terbaru-tom-hanks-terkena-virus-corona
Foto: TIME

Kamis (12/3) ini, dunia dihebohkan dengan kabar bahwa aktor kawakan Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, positif menderita virus corona. Pemain film Saving Private Ryan (1998) tersebut mengumumkan hal tersebut lewat media sosialnya. 

Tak berselang lama setelah itu, putra Tom, Chet Hanks, mengabarkan kondisi terkini orangtuanya. Ia mengunggah sebuah video pendek di Instagram-nya.

“Ya benar, orangtuaku menderita virus corona. Gila. Mereka sekarang tengah berada di Australia, karena ayahku menjalani syuting untuk sebuah film di sana. Tetapi aku baru saja menelrpon mereka. Mereka baik-baik saja, mereka bahkan tidak begitu sakit,” ungkap laki-laki 29 tahun tersebut.

Chet mengatakan kalau Tom dan Rita juga tidak terlalu khawatir dengan kondisi tersebut. Meski begitu, mereka tetap menjalani prosedur kesehatan yang ada. 

“Mereka tidak merasa khawatir ataupun panik karena hal ini. Tetapi tentu saja mereka harus menjalani penanganan medis yang dibutuhkan,” tambah Chet.

https://www.instagram.com/p/B9ndANjpBeM/

Baca juga: Positif Virus Corona, Ini yang Dilakukan Tom Hanks dan Istri

Ia pun mencoba menenangkan publik, karena menurutnya kini Tom dan Rita sudah ditangani dengan baik. Chet berterima kasih atas perhatian yang diberikan publik.

“Kupikir tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Aku mengapresiasi kekhawatiran dan doa baik kalian semua. Tetapi kurasa semua akan baik-baik saja. Tetapi aku mengapresiasinya. Dan kalian semua tetaplah jaga keselamatanmu,” kata Chet. 

Sementara itu, dilansir dari Worldometer hingga saat ini sudah ada 126.367 penderita virus corona dengan total korban meninggal 4.633 jiwa. Wabah itu sudah menyebar ke 124 negara di dunia, termasuk Indonesia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here