Kondisi BCL saat Peringatan 40 Hari Meninggalnya Sang Suami

BCL-menangis-saat-nyanyi
Foto: Dok. Instagram @bclsuport

Pengajian dalam rangka memperingati 40 hari kepergian aktor Ashraf Sinclair ke pangkuan Sang Khalik, sejatinya diadakan Sabtu (28/3) lalu. Namun lantaran kondisi yang tidak memungkinkan akibat wabah virus corona, Bunga Citra Lestari (BCL) dan keluarga memutuskan untuk melakukan tahlil di kediaman masing-masing.

Sebagaimana yang diunggah dalam Instagram Story BCL sebelumnya. Bukan hanya keluarga, pelantun Cinta Sejati itu juga memohon pada rekan-rekannya untuk membacakan yasin di rumah.

Pengajian Ashraf Sinclair
Foto: Dok. Instagram BCL

Kendati tak bisa berkumpul untuk doa bersama, BCL dan keluarga dari mendiang Ashraf masih menyempatkan berkomunikasi lewat video conference. Kebersamaan mereka itu pun diabadikan, kemudian diunggah oleh ibunda Ashraf di Instagram @dida_sinclair.

| Baca juga: Upaya BCL untuk Bangkit Lagi Pasca Kepergian Suami

Senyum manis dari masing-masing orang mewarnai potret tersebut. Namun, BCL terlihat masih tak kuasa menahan kesedihannya. Mata artis kelahiran 22 Maret 1983 itu masih terlihat sembab, seolah mengisyaratkan bahwa ia baru saja menitikkan air mata.

Pengajian Ashraf Sinclair
Foto: Dok. Instagram @dida_sinclair

Hal itulah yang kemudian mencuri perhatian warganet. Mereka merasakan empati atas kondisi ibu dari Noah Sinclair itu.

@ekynora_ bengkak mata bunga,” tulis akun @aateha. “Bunga mata nya bengkak.. 😭😭,” sahut akun @wenybii. “Ya Allah kk Bcl bengkak trs matax hbs nangis lg psti😩😩😩😩,” tambah akun @mirnawatiamrie93.

| Baca juga: Ziarah, BCL dan Noah Beri Pelukan untuk Mendiang Ashraf Sinclair

Selain itu, ratusan doa untuk mendiang Ashraf juga membanjiri kolom komentar unggahan ini.

Alhamdulillah .❀️ Semoga keluarga puan terus bahagia hendaknya . Alfatihah buat arwah 🀲🏻,” doa akun @farhana_jasman93. “Aamiin ya Allah.. Alm bang ash udah bahagia di surga.. Semangat kak unge dan anak ganteng noah..,” tulis akun @ami_sakha. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here