10 Hari Dikarantina, 4 Hal Ini Bikin Prilly Latuconsina Mewek

Prilly Latuconsina pole dance Prilly Latuconsina corona
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina memutuskan untuk berdiam diri di rumah, mengikuti imbauan Pemerintah DKI Jakarta, demi meminimalisir penyebaran virus corona. Menjalani masa-masa karantina di rumah tentu bukan hal mudah bagi dara kelahiran Tangerang itu.

Sebagaimana curhatan yang ditulis Prilly dalam potret hitam putih di Instagram Story, Minggu (22/3) kemarin. Di hari ke-10 menjalani rutinitas full di dalam rumah, Prilly melabeli hari itu sebagai hari paling emosional.

| Baca juga: Diundang Premier ’Mulan’ di AS, Ini yang Dilakukan Prilly Latuconsina

Ini sudah hari ke 10 aku dirumah. hari ini sangat emotional buat aku,” tulis Prilly mengawali unggahannya.

Prilly Latuconsina corona
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Diakui oleh mantan kekasih Maxime Bouttier itu, ada empat hal yang membuatnya merasa sedih dan kesepian. “Pertama, karena hari ini aku udah resmi pindah ke rumah baru,” aku artis 23 tahun itu.

| Baca juga: Positif Corona, Aktris Andrea Dian: Tenaga Medis Sudah Kewalahan

Sama halnya dengan tradisi yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang, Prilly pun berniat mengadakan syukuran untuk kepindahannya ke rumah baru. Namun, akibat maraknya wabah virus corona, ia harus memendam keinginannya itu demi kebaikan bersama.

Kedua, sedih banget gak bisa undang siapapun ke rumah padahal udah bikin rencana mau ngumpul dan seneng-seneng,” lanjutnya.

Selanjutnya, kondisi yang tak memungkinkan untuk bertemu dan berinteraksi dengan dunia luar ini membuat Prilly teramat merindukan masa-masa bersama para sahabat. Selama terisolasi di dalam rumah, dia hanya bisa berinteraksi melalui media sosial.

Ketiga, asli aku kangen banget banget banget sama sahabat-sahabatku! bener2 kangen banget mau ketemu banget, cuma bisa chat setiap hari, kirim foto dan update kabar. Belom pernah ngerasa sesepi ini ?,” bebernya.

| Baca juga: Salut! Enzy Storia Siap Bantu Kebutuhan Hidup Keluarga Pasien Corona

Sementara itu, bintang film Danur (2017) tersebut juga tak memungkiri bahwa dirinya merindukan kesibukannya sebagai entertain. “Keempat, semua kerjaan diundur dan aku udah kangen banget pengen kerja,” pungkasnya.

Mengakhiri unggahannya, Prilly menambahkan tagar #Mewekgakkelarkelar, yang seolah menggambarkan keadaannya saat itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here